Anang dan Ashanty Pernah Gak Punya Uang, Jual Cincin & Tas Mewah

Ashanty
Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Siapa sangka kalau pasangan musisi Ashanty dan Anang Hermansyah pernah merasakan sulit dalam perekonomian. Tak banyak yang tahu kalau Ashanty pernah menjual cincin dan tas branded miliknya karena tak punya uang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Hal tersebut diceritakan Ashanty kepada Shireen Sungkar dalam lewat kanal YouTube Sungkar Familly. Ashanty bahkan malu bertemu orang setelah menjual barang mahalnya tersebut.

"Saat kita udah di posisi yang sekarang, kalau inget susahnya, tapi kita nggak mungkin ke orang bilang, kan kita malu. Pasti kan kita nutupin permasalahan, aib, dan lain-lain. Kita udah mulai jual-jualin barang, jualin semua, itu mungkin banyak orang nggak tau," kata Ashanty mengawali.

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty.

Photo :
  • Instagram @ashanty_ash

Ashanty merasa tak semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dia beruntung kalau suami dan anaknya selalu berada di sisinya dan memberi dukungan.

"Saat aku jual barang-barang aku, jual cincin, jual tas, aku ketemu orang tuh malu, ada down. Ada saat-saat kayak gitu, yang nguatin akhirnya Aurel, Azriel, dan Mas Anang," ucapnya melanjutkan.

Saat itu, mereka masih tinggal di rumah yang disebut sebagai istana Cinere itu. Tak tanggung-tanggung, ternyata mereka pernah pakai taksi online.