Johnny Depp dan Joelle Rich Diduga Tak Kencan, Cuma Settingan?

Johnny Depp dan Joelle Rich
Sumber :

VIVA ShowbizJohnny Depp dan pengacaranya, Joelle Rich ramai berhembus kabar bahwa mereka tengah berkencan. Meski begitu, rupanya laporan terbaru menegaskan bahwa hubungan mereka tak serius dan hanya berkencan biasa. Mungkinkan hanya settingan?

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Dikutip dari laman Ace Showbiz, hubungan aktor Pirates of The Caribbean dan mantan pengacaranya, Joelle Rich, mungkin tidak seserius yang diberitakan sebelumnya. Yuk scroll artiekel selengkapnya berikut ini.

Meskipun mereka sebenarnya telah bersama sejak persidangan pencemaran nama baik, hubungan mereka dilaporkan tidak eksklusif.

Nikita Mirzani Geram, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :
  • marca.com

Menurut laporan TMZ, sumber mengatakan bintang "21 Jump Street" dan pengacara Inggris, yang mewakilinya dalam persidangan pencemaran nama baik Inggris melawan The Sun, tidak memiliki rencana untuk bersama sebagai pasangan eksklusif dalam waktu dekat.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Salah satu sumber terus mengklaim bahwa bintang Hollywood itu terlihat nyaman dengan wanita lain di lokasi syuting filmnya yang akan datang di Prancis.

Tampaknya Johnny dan Joelle tidak berada di halaman yang sama tentang arah hubungan mereka karena situs itu mengatakan lebih banyak Joelle yang menginginkan hubungan yang serius daripada Johnny.

Bahkan, tak sedikit yang mengabarkan bahwa hubungan keduanya hanya settingan belaka.

"Dia f**king Johnny Depp," ucap sebuah sumber menekankan, menambahkan bahwa aktor berusia 59 tahun itu tidak akan menetap dengan satu pasangan dalam waktu dekat.

Us Weekly sebelumnya mengabarkan bahwa Johnny berkencan dengan mantan pengacaranya Joelle.

Faktanya, mereka menyembunyikan hubungan mereka di depan mata ketika pengacara privasi yang berbasis di London datang untuk mendukung bintang "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" selama persidangan atas gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard.

"Chemistry mereka keluar dari tangga lagu," kata orang dalam tentang pasangan itu, sambil berkata, "Ini serius di antara mereka. Mereka adalah masalah nyata,".

Johnny Depp dan Joelle Rich

Photo :
  • US Magazine

Joelle, yang tidak menangani kasus pencemaran nama baik Johnny, tidak memiliki kewajiban profesional untuk hadir dalam sidang pada bulan Juni.

Namun bagaimanapun, ia menghadiri ruang sidang Virginia untuk menunjukkan dukungan untuk Johnny dan sumber tersebut mengklaim bahwa pasangan itu telah bertemu di kamar hotel pada hari-hari awal percintaan mereka.

"Tidak ada kewajiban profesional baginya untuk berada di sana. Itu bersifat pribadi. Dia ingin menunjukkan dukungannya. [Johnny dan Joelle] diam-diam bertemu di kamar hotel selama tahap awal," bebernya.

Mengenai bagaimana Amber bereaksi terhadap laporan kencan Johnny, seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Amber tidak memperhatikan Johnny atau kehidupan pribadinya. Amber bahkan tak peduli akan kabar mantan suaminya itu.

"Dia tidak peduli dengan siapa dia berkencan dan hanya ingin melanjutkan hidupnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya