Meghan Markle Dituding Mengeluh Tak Dibayar untuk Tour Kerajaan

Meghan Markle
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Kehidupan pernikahan Harry dan Meghan Markle kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan buku yang ditulis Valentine Low berjudul "Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown," yang dijadwalkan akan rilis di 6 Oktober 2022 mendatang.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Dalam buku yang ditulis koresponden kerajaan itu, disebut-sebut mengungkap bagaimana sikap Meghan dan Harry. Salah satunya yang diungkap dalam buku itu adalah keluhan Meghan Markle yang tidak diberikan gaji. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam buku itu, diungkap bahwa Meghan Markle sempat mengeluh karena tidak mendapatkan gaji atau bayaran untuk tour kerjaan pertamanya pada musim gugur di tahun 2018 lalu.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle diketahui saat itu yang baru menikah dengan Pangeran Harry melakukan tur perdananya pada Oktober 2018 ke Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru.

Pasangan itu memiliki 76 acara yang dijadwalkan selama 16 hari dan, menurut sebuah bzuku baru itu, Meghan berjuang untuk memahami mengapa dia mengambil bagian dalam tur yang melelahkan itu.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Meskipun dia menikmati mendapatkan perhatian, Meghan gagal memahami maksud dari semua walkabout itu dan berjabat tangan dengan orang asing yang tak terhitung jumlahnya," kata Valentine Low.

Low menulis bahwa Meghan terdengar mengeluh tentang tur tersebut, lapor Page Six.

meghan markle

Photo :
  • https://www.express.co.uk/

"Saya tidak percaya saya tidak dibayar untuk ini," katanya, menurut buku itu.

Di balik layar, Low mengklaim bahwa ketegangan tumbuh antara Meghan dan para stafnya. Menurut buku itu, Jason Knauf, yang memimpin operasi media pasangan itu, mengajukan keluhan melalui email selama bulan tur kerajaan.

Dia diduga memanggil Meghan karena menunjukkan perilaku tidak dapat diterima terhadap seorang staf yang 'memberikan pekerjaan kelas satu' dan menyatakan keprihatinannya tentang perlakuannya terhadap dua PA,” kata buku itu.

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II

Photo :
  • https://www.mercurynews.com/

Low telah membuat tuduhan mengejutkan lainnya tentang Meghan dalam bukunya itu. Seperti yang dilaporkan sosok ‘orang dalam’, diduga telah mengancam akan putus dengan Harry jika dia tidak secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka.

Orang dalam menghubungi kantor pers Meghan dan Harry untuk memberikan komentar pada Minggu pagi tetapi tidak mendapat tanggapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya