Nikita Mirzani Lagi Cari ART Berstatus Janda, Apa Alasannya?

Nikita Mirzani cari ART yang statusnya janda
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz  – Artis Nikita Mirzani belakangan menjadi sorotan lantaran dirinya yang memberi tanggapan terhadap Najwa Shihab yang mengkritik polisi habis-habisan di media sosial. Menurut Nikita, sebagai seorang jurnalis yang dikenal publik, Najwa Shihab seharusnya tidak bersikap seperti provokator yang membuat masyarakat benci terhadap polisi. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Serangan Nikita terhadap Najwa Shihab atau akrab disapa Mba Nana tidak pernah ditanggapi balik oleh sang jurnalis sehingga menjadi perseteruan satu arah. Sampai saat ini, Mba Nana belum juga memberi balasan terhadap serangan-serangan komentar Nikita yang menyeret namanya yang lebih membela polisi dibandingkan sang jurnalis. 

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Photo :
  • Kolase
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Namun, pada baru-baru ini ada hal menarik yang menjadi sorotan warganet dari unggahan Instagram Story Nikita Mirzani. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Nikita diketahui tengah mencari seorang asisten rumah tangga (ART) baru untuk dipekerjakan di rumahnya.

Ibu tiga anak tersebut pun memberikan sejumlah persyaratan kepada orang-orang yang ingin melamar menjadi ART-nya sebagai kualifikasi untuk ia pilih bekerja bersamanya. Maka dari itu, ia menuliskan persyaratannya dan mengunggahnya kepada para pengikutnya di Instagram. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani cari ART yang statusnya janda

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Akan tetapi, ada satu syarat menarik yang diberikan oleh Nikita dalam deretan persyaratannya tersebut untuk menjadi seorang ART di rumahnya, di mana ia mencari wanita yang statusnya adalah janda. 

“Di cari ART yang jago masak sudah berpengalaman dalam bekerja ngurusin rumah. Resik alis bersih ga jorok. Ga boleh bau bau rajin solat dan ga males. Kalau bisa janda yah buat kerja di rumah saya, yg berminat boleh hub nomor yang ada di bio instagram saya. Ohiya ini buat nginep yah bukan pulang pergi ….” tulis Nikita dalam Instagram Story-nya @nikitamirzanimawardi_172 yang dikutip oleh VIVA pada Senin, 26 September 2022. 

Nikita Mirzani.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian.

Persyaratannya yang menyebutkan bahwa dirinya membutuhkan ART janda cukup menarik sehingga banyak yang penasaran dengan alasan syarat itu diberikan. 

Namun, tidak diberikan keterangan lebih lanjut oleh Nikita mengapa dirinya membutuhkan ART yang berstatus janda untuk bekerja di rumahnya. Sehingga belum diketahui apa maksud dan tujuannya memberikan persyaratan tersebut kepada calon pelamar yang berminat bekerja di rumahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya