Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

Zee JKT 48
Zee JKT 48
Sumber :
  • Instagram @jkt48.zee

VIVA Showbiz – Zee JKT48 atau yang bernama lengkap Azizi Asadel yang belum lama ini cukup menggemparkan penggemarnya di media sosial akhirnya menampakkan dirinya ke publik. Munculnya Zee JKT48 diketahui untuk meminta maaf kepada penggemarnya usai video ngevape-nya di New York, Amerika Serikat viral dan beredar di media sosial. 

Sejak video viralnya tersebut, gadis berusia 18 tahun itu muncul di hadapan fansnya di Theater saat JKT48 tampil. Video viralnya tersebut sempat membuat sejumlah fansnya kecewa karena sang idola dianggap telah melanggar aturan sebagai member dari JKT48. 

Zee JKT 48

Zee JKT 48

Photo :
  • Instagram @jkt48.zee

Member JKT48 itu ingin menyampaikan permintaan maafnya kepada para fans di Theater dengan menyampaikan maksud dan tujuannya terlebih dahulu. Pada saat video beredar, Zee diketahui baru saja pulang dari New York Fashion Week bersama brand clothing lokal Erigo. 

"Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," ucap Zee JKT48 saat pertama kali muncul di hadapan para penggemar yang dikutip dari IntipSeleb pada Senin, 26 September 2022. 

Zee JKT 48

Zee JKT 48

Photo :
  • Instagram @jkt48.zee

Usai video viralnya, Zee sempat menghilang dari media sosialnya untuk beberapa waktu. Namun, ia menyampaikan bahwa dirinya sudah bicara dan menjelaskan kejadian yang terjadi dalam video yang beredar kepada pihak manajemen JKT48 atau disebut JKT48 Operation Team (JOT). 

Halaman Selanjutnya
img_title