Kim Jung Hyun Comeback Drama Roman-Fantasi Bareng Im Soo Hyang

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang
Sumber :
  • soompi.com

VIVA Showbiz – Aktor Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang dikonfirmasi akan segera membintangi drama baru MBC yang mengisi slot tayang hari Jumat dan Sabtu.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

Drama terbaru berjudul "Kkokdu's Gye" adalah roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu. Yuk scroll artikel lengkapnya berikut ini.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Kim Jung Hyun

Photo :
  • Soompi

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik “Less Than Evil”, sutradara Baek Soo Chan dari “Alice”, “Into the World Again” dan “Dear Fair Lady Kong Shim” dan sutradara Kim Ji Hoon dari “Check Out the Event".

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Kolaborasi tersebut meningkatkan rasa penasaran penonton untuk kisah romantis yang melibatkan kisah kehidupan dunia dan akhirat.

Aktor Kim Jung Hyun diketahui telah banyak membintangi drama dari berbagai genre. Begitu juga dengan Im Soo Hyang yang berhasil memerankan berbagai karakter berbeda.

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang

Photo :
  • soompi.com

Kedua bintang itu bekerja sama untuk menciptakan kisah paling misterius namun romantis di dunia drama Korea. Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang eksentrik.

Karena berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin almarhum di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya.

Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Kim Jung Hyun.

Photo :
  • Soompi

Im Soo Hyang akan memerankan Han Gye Jeol, yaitu seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran dan menduduki peringkat terakhir di Korea Selatan. Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya.

Ia mulai merasa kurang percaya diri akibat dinginnya masyarakat yang hanya mengenal dokter dari universitas ternama. Namun, dia menghadapi titik balik dalam hidupnya setelah Do Jin Woo muncul di hadapannya dan memihaknya untuk pertama kalinya.

“Akting penuh gairah dari Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang membuat lokasi syuting lebih hidup. Termasuk kedua aktor, semua orang yang terlibat dalam pembuatan film bekerja keras untuk membuat drama yang hebat, jadi kami meminta minat dan antisipasi kalian untuk 'Kkokdu's Gye Jeol'," kata tim produksi, melansir Soompi Senin 26 September 2022.

Saat ini, Kkokdu's Gye Jeol sedang dalam masa syuting dan jadwal penayangan akan diberitahukan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya