Thariq Halilintar Tegaskan Niat Serius Ingin Menikah dengan Fuji

Fuji An dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Acara tedak siten putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi perbincangan publik karena memiliki kisah yang mengejutkan.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Dalam acara tradisi yang melambangkan usia tujuh bulan Ameena Hanna Nur Atta tersebut, keluarga Gen Halilintar tidak hadir karena urusan pekerjaan yang memaksa mereka berada di luar kota. Scroll lebih lanjut ya.

Momen yang semestinya dirayakan bersama keluarga besar tersebut lantas menjadi perbincangan netizen di media sosial. Tidak sedikit yang menghubungkannya dengan kehadiran Fuji, kekasih Thariq Halilintar, di acara tersebut. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Aurel, Thariq dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar.

Dugaan keluarga Gen Halilintar absen dari acara cucunya karena menghindari bertemu dengan Fuji lantar mencuat ke publik. 

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Mengetahui hubungannya dengan Fuji kerap menjadi perbincangan, Thariq Halilintar kembali menegaskan telah memantapkan hati untuk menjalani hubungannya dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

"Kriteria Fuji bagi aku itu udah lebih dari cukup. Dan yang menjalankan nanti, yang ngelamar juga aku," kata Thariq Halilintar, dikutip dari unggahan video @rumpi_gosip di Instagram, Senin 26 September 2022.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • IG @fuji_an

Tampaknya, adik Atta Halilintar itu sudah membulatkan tekadnya untuk lanjut ke hubungan yang serius dengan Fuji. Hal itu dibuktikan dari ucapan Thariq yang meyakini akan melamar putri dari Haji Faisal tersebut.

"Mestinya aku berusaha mencukupi kriteria aku dong untuk melamar putri seorang haji Faisal," lanjutnya.

Namun, Thariq Halilintar masih tidak memberikan kejelasan kepada publik terkait restu orang tuanya untuk hubungannya dengan Fuji.

Ditanya soal kemungkinan keluarganya tidak menghadiri acara pernikahannya dengan Fuji yang ia idam-idamkan, Thariq justru berkaca pada pengalaman Atta Halilintar di mana keluarga Gen Halilintar juga absen dari pernikahan Atta dan Aurel.

"Kayak pernikahan Bang Atta kemarin kan. Mau orang tua di Jakarta, orang tua di luar, atau di mana aja, aku akan tetap menjalankan," ujar Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya