Perlakuan Krisdayanti ke Ibunda Anang Bikin Netizen Kagum

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Krisdayanti bertemu kembali dengan mertuanya yaitu ibunda dari Anang Hermansyah saat acara tedak siten cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Krisdayanti yang tampil cantik mengenakan kebaya berwarna oren bersanding dengan ibunda Anang Hermansyah yang mengenakan kebaya berwarna kuning. Scroll terus untuk baca cerita lebih lengkap.

Momen pertemuan tersebut lantas menjadi viral karena kerendahan hati Krisdayanti yang memperlakukan ibu mantan suaminya itu dengan sangat santun.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Perlakuan KD ke mantan mertua, ibunda Anang Hermansyah.

Photo :
  • Instagram

Pada awal video yang dibagikan oleh akun Instagram @bundsthetic itu, tampak Krisdayanti memeluk ibunda Anang untuk menuntunnya masuk ke dalam ruangan acara bertemu dengan anggota keluarga lainnya. 

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Bahkan ketika Aurel Hermansyah menyapa, Krisdayanti tampak masih memegangi nenek putrinya itu dan menuntunnya berjalan. Begitulah Krisdayanti tampak begitu menjaga dan tetap menghormati mertuanya meskipun rumah tangganya dengan Anang Hermansyah telah berakhir sejak bertahun-tahun yang lalu.

Perlakuan Krisdayanti terhadap ibunda Anang Hermansyah itu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Tidak heran jika Krisdayanti lantas dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan ramah kepada semua orang.

"Dia memang pernah gagal menjadi seorang istr, tetapi tidak pernah gagal menjadi seorang ibu dan menantu," komentar salah satu netizen.

"MasyaAllah senang lihatnya bahagia buat semua," ujar salah satu netizen.

"Terlepas dari masa lalunya dengan Om Raul dari dulu memang KD dikenal ramah dan baik untuk sekelas diva. Semoga ke depannya semakin baik untuk keluarga A5, KD, sama Atta Aurel," timpal lainnya.

Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti

Photo :
  • IG @krisdayantilemos

Sementara itu, netizen lain justru dibuat iri dengan hubungan baik antara menantu dan mertua yang satu ini. Keluarga mereka bisa tetap harmonis meskipun kini baik Krisdayanti dan Anang Hermansyah telah memiliki rumah tangga masing-masing.

"Jadi iri karena mama mertuanya juga orangnya baik. Terus lagi gati sama cucu-cucunya," kata netizen lainnya.

"Semoga selalu rukun selamanya silaturrahmi," sambung lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya