Lihat Pendemo Mogok Makan, Lucky Hakim Lakukan Hal Ini

Lucky Hakim
Lucky Hakim
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Aliansi Rakyat Indramayu (ARI) melakukan aksi mogok makan dan bicara di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Senin, 26 September 2022. Aksi itu diadakan sebagai bentuk kekecewaan terhadap Ketua DPRD setempat yang dinilai telah mengingkari kesepakatan yang telah ditandatangani di depan rakyat Indramayu belum lama ini.

Dalam kesepakatan itu disebutkan, Ketua DPRD dalam waktu 2–3 hari setelahdemo sebelumnya akan mengundang perwakilan ARI untuk membahas tentang Pertanggungjawaban DPRD Indramayu terkait hak interpelasi yang sudah dilakukan namun tidak dilaksanakan oleh Bupati Indramayu.

Melihat hal ini, akil Bupati Indramayu, Lucky Hakim membawakan beberapa botol air mineral. Ia juga memberikan langsung air mineral tersebut kepada pendemo.

Lucky Hakim

Lucky Hakim

Photo :
  • ist

"Saya berada di Gedung ini untuk menghadiri rapat paripurna, saya sudah standby menunggu rapat yang dijadwalkan jam 09.00 pagi dan sudah 5 jam saya menunggu di ruang tunggu tapi rapat belum juga dimulai, dan saya melihat ada orang demo di gerbang yang katanya mogok makan, karena panas terik saya kuatir ada yang dehidrasi jadi saya berbagi air minum saja, jangan sampai ada yang kenapa-kenapa," kata Lucky Hakim saat dihubungi melalui telepon, Senin malam, 26 September 2022.

Kehadiran Lucky di gedung DPRD terkait undangan yang ditujukan yang tidak sampai ke tangannya. Maka dia mencari tahu sendiri melalui sekretariat DPRD.

"Seperti sebelumnya, saya datang ke sini karena gosip medsos bahwa saya diundang, dan saya cek ke sekretariat ternyata benar saya diundang, aneh luar biasa, saya sebagai wakil Bupati tapi tidak memiliki protokoler, tidak ada ajudan dan asisten pribadi,  jadi kalau ada undangan maka jadi kocar kacir, saya harus cari-cari tahu sendiri, kalo ada kegiatan saya harus ngetik sendiri dan ngeprint surat dan lain-lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title