Bikin Haru, Mona Ratuliu Curhat Soal Repotnya Jadi Ibu

Mona Ratuliu
Mona Ratuliu
Sumber :
  • Instagram.com/monaratuliu

VIVA Showbiz –  Mona Ratuliu saat ini tengah disibukan oleh beberapa kegiatan, selain menekuni kegiatannya sebagai seorang public figure, juga disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu dari empat orang anak. 

Mona bercerita bahwa ia sebelumnya adalah tipe ibu yang ingin bersikap sempurna yang melakukan segalanya sendiri khususnya dalam hal mengurus anak. Namun, akhirnya ia sadar bahwa hal itu tidak bisa dilakukan. Yuk scroll untuk lengkapnya.

Sebagai seorang ibu, Mona paham bahwa harus ada orang yang kita percaya untuk sesekali menjaga anak. Agar, seorang ibu bisa memiliki waktunya sendiri dan melalukan kegiatan lain. Ya, ibu juga harus memiliki me time agar terhindar dari stress dan tetap enjoy saat mengurus buah hati.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Photo :
  • Instagram @monaratuliu

“Saya alumni ibu-ibu yang pengen sempurna gitu, tapi itu gak bisa jadi sempuran itu gak bisa. Kita harus tetap percaya sama orang lain biar bisa nitipin anak, sehingga bisa me time hingga lain sebagainya,” kata Mona Ratuliu dalam acara peluncuran Momsy ASI Boost (Pelancar ASI), di kawaan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2022.

Tidak dipungkiri, Mona merasakan sendiri bagaimana repotnya menjadi seorang ibu. Namun meski begitu, Mona menegaskan bahwa jangan lupa untuk tetap melatih dan memahami anak. Jika sudah memahami anak, maka akan dapat mencintainya dengan sangat baik.

“Ya memang menurutku jadi ibu-ibu repot sih, cuma repotnya kami itu kan mau gak mau kita harus melatih anak-anak. Kita berusaha harus memahami anak-anak. Karena kalau kita bisa memahami anak, kita bisa mencintai anak dengan baik,” ujar Mona Ratuliu.