Jennifer Jill Ungkap Rencana Pernikahan Steffi Zamora Tahun Ini?

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVAShowbiz –  Belum lama ini, nama Steffi Zamora ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Hal ini menyusul dengan adanya dugaan Steffi Zamora yang telah memiliki anak. Rumor Steffi Zamora yang telah memiliki anak ini berawal dari unggahan salah satu pengguna TikTok bernama Aldarsaputri.

Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Dilamar Anak Pengusaha dengan Uang Panai Rp2 M

Video yang kini sudah dihapus itu sempat menyinggung soal seorang artis blasteran masih muda tapi sudah memiliki anak yang sudah besar. Scroll untuk lengkapnya.

"Lah, apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun sudah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," keterangan dalam video tersebut.

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Ramainya pembicaraan terkait dengan hal itu, Jennifer Jill yang merupakan istri dari aktor Ajun Perwira angkat bicara. Dia menyebut bahwa hal tersebut tidaklah benar.

"Enggaklah," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Dia mengungkap bahwa sosok anak yang ramai diperbincangkan oleh warganet adalah cucunya.

"Kalau dikabarkan punya anak enggak. Itu cucu gue, cucu gue, anak dari anak aku bukan dia (anak Steffi)," kata dia lebih lanjut.

Jennifer Jill Armand

Photo :
  • Instagram Jennifer Jill Armand

Sementra itu, Mami Ipel sapaannya itu mengungkap bahwa Steffi Zamora sendiri telah merencanakan pernikahannya.

"Dia mau menikah dia menikah," kata dia.

Lebih lanjut, diungkap Jennifer Jill menurut sepengetahuannya Steffi Zamora akan menikah tahun ini dengan sang kekasih Fero Walandouw.

"Steffi rencananya setahu aku tahun ini deh, kita doain aja. Sama sekarang, sama Fero," ujar Jennifer Jill lebih lanjut.

Sementara itu, diungkap istri Ajun Perwira ini, terkait dengan perbedaan keyakinan sendiri kedua belah pihak telah memiliki keputusan masing-masing.

"Soal agama mereka sudah sepakat lah," ujar dia.

Di sisi lain, terkait dengan persiapan pernikahan sendiri saat ini kedua belah pihak keluarga Steffi Zamora dan Fero Walandouw tengah menunggu pembicaraan lebih lanjut.

"Aku rasa Steffi sudah matang tinggal menunggu pembicaraan orang tuanya yah. Kalau buat Steffi we're ready. Kita siap mendukung hubungan dia," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya