Niat Sindir Najwa Shihab, Nikita Mirzani Malah Kena Hujat Karena Ini

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani tampaknya masih belum puas menyerang jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab. Hal ini mungkin karena berbagai sindiran yang dilontarkan oleh artis sensasional itu tak ditanggapi sama sekali oleh Najwa. Belakangan ini dalam sebuah video, Nikita Mirzani kembali menyentil Najwa Shihab. 

Niki rupanya menyentil terus-terusan Najwa Shihab karena banyak warganet yang lebih memihak sang presenter ketimbang dirinya. Bahkan, ia disebut beda kelas bila akan menyerang Najwa. Ibu tiga anak tersebut kemudian meluapkan kekesalannya lewat beberapa sindiran pedas di media sosial. Yuk scroll untuk lengkapnya.

"Jadi cuma Najwa Shihab aja. Nikita Shihab nggak boleh beropini. Jangan dong. Masa dia aja yang beropini, saya nggak boleh beropini. Kalau beropini itu bukan cari ribut," ungkap Nikita Mirzani.

Najwa Shihab

Najwa Shihab

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Nikita pun mengatakan bahwa Mbak Nana, sapaannya, harus siap ketika dikomentari oleh dirinya. Sebab, Niki menilai bahwa Najwa adalah seorang jurnalis yang kerap mengomentari orang lain. Tapi rupanya di sela-sela ucapannya itu, Nikita Mirzani ternyata pernah salah menyebut istilah. Ia rupanya salah menyebut istilah simbiosis mutualisme. 

"Kalau dia aja udah siap mengomentari orang, berarti dia udah siap dikomentari hidupnya dong. Simbiosis mutualisme namanya. Tahu nggak? Belajar deh," seloroh Nikita.

"Kalau saya cari ribut itu berantem. Tonjok-tonjokan itu baru cari ribut," sambung Nikita menambahkan.