Nissya Hatala, Cleaning Service Cantik yang Jadi Seleb TikTok

Nissya Hatala si clening service cantik
Sumber :
  • Instagram @nissyahatala

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu media sosial TikTok dibuat takjub dengan kemunculan seorang cleaning service yang memiliki paras cantik menawan. Sosoknya mulai dikenal banyak orang usai menjadi tren di TikTok.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Diketahui bahwa cleaning service yang cantik itu bernama Nissya Hatala. Akun TikToknya bernama @nissyasp. Dalam kontennya di TikTok, beberapa kali ia mengunggah beberapa kegiatan saat bekerja dan mengenakan seragam cleaning service. Penasaran dengan sosoknya? Berikut sosok cleaning service cantik Nissya Hatala.

Sosok Nissya Hatala

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Nissya Hatala si clening service cantik

Photo :
  • Instagram @nissyahatala

Nissya Hatala merupakan pegawai cleaning service yang sempat jadi perbincangan. Hal ini lantaran parasnya yang cantik tapi pekerjaannya sebagai cleaning service. Banyak netizen yang menduga jika pekerjaannya hanya sebatas konten saja.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Di media sosial, Nissya Hatala memang kerap kali mengunggah pose cantik bak seorang model. Maka tak heran jika banyak pertanyaan yang timbul apakah Nissya seorang cleaning service atau bukan.

Namun, pandangan netizen soal dirinya seorang model tidaklah benar. Ia mengungkapkan jika dirinya memang petugas cleaning service. Ia juga kerap membagikan foto saat dirinya bekerja mengenakan seragam berwarna biru.

Meski pekerjaan sebagai cleaning service, ia merasa tak malu. Ia tetap bersyukur dengan pekerjaannya saat ini. Dalam sebuah komentar pada salah satu unggahannya di TikTok, Nissya mengatakan jika memang ingin menjadi seorang model tapi belum kesampaian.

Terima endorse

Nissya Hatala si clening service cantik

Photo :
  • Instagram @nissyahatala

Menilik dari akun instagramnya @nissyahatala, ia memiliki followers sebanyak 60 ribu. Sementara akun TikToknya memiliki pengikut sebanyak 600 ribu. Dalam akun TikToknya juga menyebut jika dirinya terima endorse. Beberapa kali memang ia mengunggah video endorse di TikTok. Ia juga mengunggah video endorse di Instagram juga.

Rupanya ia sangat suka nonton bola. Beberapa postingannya di Instagram, ia kerap kali mengunggah foto saat menonton bola di stadion. Ternyata Nissya Hatala pendukung Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya