Meghan Markle Jadi Penyebab Harry Terlambat Bertemu Ratu Elizabeth II?

Meghan Markle
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Meghan Markle kembali menjadi sorotan pasca meninggalnya Ratu Elizabeth II pada awal September ini. Meghan Markle disebut-sebut menyebabkan Pangeran Harry ketinggalan penerbangan ke Balmoral dengan anggota kerajaan lainnya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Hal tersebut mengemuka lantaran Meghan Markle sempat bertengkar dengan Pangeran Harry. Yuk scroll artikel selegkapnya berikut ini.

Diketahui saat kabar kesehatan Ratu Elizabeth II menurun dan berada pada pantauan ketat dokter pada sejak Rabu 7 September lalu, para anggota keluarga kerajaan saat itu yakni Raja Charles, Pangeran William dan Pangeran Harry berlomba untuk berada di sisi Ratu Elizabeth II yang berada di kediamannya di Skotlandia.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan Markle, Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II

Photo :
  • https://www.mercurynews.com/

Pada awalnya, diperkirakan bahwa Harry akan terbang ke kediamannya neneknya itu dengan Meghan, meskipun sebuah pernyataan kemudian mengkonfirmasi bahwa Duke akan pergi tanpa istrinya.

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Tetapi alih-alih mengejar penerbangan dari London ke Aberdeen bersama William, Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan Sophie Wessex, Harry memilih untuk menggunakan jet pribadi secara terpisah dengan anggota kerajaan lainnya menuju Skotlandia.

Pangeran Harry menangis setelah melihat peti meti mendiang Ratu Elizabeth II

Photo :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

Usut punya usut, menurut laporan The Sun, alasan Harry menggunakan jet pribadi ini karena dia ketinggalan penerbangan setelah Raja Charles memberi tahu Harry bahwa tidak pantas membawa Meghan.

Hal ini diketahui kemudian memicu pertengkaran antara Meghan dan Harry.

"Harry sangat sibuk berusaha membawa Meghan ke Balmoral bersama keluarganya sehingga dia ketinggalan pesawat," kata seorang sumber kepada The Sun.

Ratu Elizabeth II

Photo :
  • Eat This

Harry diketahui tiba di Aberdeen lima menit setelah kabar Ratu diumumkan kepada dunia pada pukul 18.30 waktu setempat.

Harry akhirnya didorong melalui gerbang Balmoral 90 menit kemudian dan dia dilaporkan menolak untuk makan malam bersama ayah, saudara laki-laki dan ibu tirinya, Camilla.

"Charles memiliki undangan terbuka bagi Harry untuk makan malam bersamanya kapan pun dia berada di negara ini. Tetapi Harry sangat marah sehingga dia menolak untuk makan bersama ayah dan saudara laki-lakinya. Itu penghinaan besar-besaran. Dan dia keluar dari Balmoral secepat mungkin untuk mengejar penerbangan komersial pertama kembali ke London," kata sumber itu.

Sejak itu, Harry dan Meghan bergabung dengan William dan istri Kate untuk menyapa simpatisan dan melihat karangan bunga yang ditinggalkan untuk Ratu di Kastil Windsor pada hari-hari setelah kematiannya.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Harry saat di Istana Buckingham pada 2017

Photo :
  • Jonathan Brady/Pool Photo via AP

Meghan dan Harry juga menghadiri beberapa kebaktian untuk mendiang ratu, termasuk pemakaman kenegaraannya pada hari Senin pekan lalu, sementara Harry diizinkan mengenakan seragam militer selama berjaga di Westminster Hall.

Pasangan itu sekarang kembali ke California, di mana mereka telah dipersatukan kembali dengan anak-anak mereka Archie dan Lilibet.

Tetapi penulis kerajaan Katie Nicholl mengatakan belum ada rekonsiliasi antara Harry dan kakak laki-laki William.

"Saya bertanya-tanya apakah mungkin ada sesuatu yang menunjukkan bahwa rekonsiliasi yang diharapkan semua orang mungkin terjadi. Saya diberitahu oleh seseorang yang sangat tahu bahwa bukan itu masalahnya. Tidak ada makan malam pribadi atau apa pun yang terjadi,” ungkap Katie Nicholl kepada The Royal Beat dari True Royalty TV.

“... Satu-satunya pertemuan yang kami ketahui adalah ketika William kembali dari sekolah dan terjadi untuk melewati Harry dan Meghan di [Windsor] Home Park dan berbicara cepat. Itu menunjukkan kita sangat jauh dari rekonsiliasi jangka panjang dan bermakna antara kedua orang ini," jelas Katie Nicholl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya