Usai Syuting di Kebun Raya, Kiki Fatmala Diikuti Sosok Horor di Mobil

Kiki Fatmala
Sumber :
  • IG @qq_fatmala

VIVA Showbiz – Artis Kiki Fatmala mengungkap pernah mengalami kejadian tak terlupakan selesai syuting sebagai hantu di film Si Manis Jembatan Ancol. Dia mengatakan saat berada di dalam mobil seperti ada sosok yang mengikuti.

Antisipasi Macet Horor, Menhub Imbau Pemudik Balik Lebih Awal

Kejadian horor tersebut dialami Kiki Fatmala setelah selesai syuting dari kawasan Kebun Raya Bogor sekitar pukul 1 dini hari. Selama perjalanan pulang, artis berusia 52 tahun itu merasa ada sosok yang menemaninya di dalam mobil. Padahal, kata dia, saat itu dia hanya seorang diri.

Kiki Fatmala.

Photo :
  • Instagram @qq_fatmala
Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

“Biasanya pulang syuting aku pulang jam 5 pagi, ngga tahu kenapa ini aku pulang jam 1 pagi, itu aku ngerasa di dalam mobil ada yang duduk di belakang aku,” kata Kiki Fatma kepada awak media, Senin 26 September 2022.

Menurut Kiki Fatma, orang-orang yang merasakan atau melihat sosok di luar nalar bermula dari sugesti dan rasa takut saja. Namun, kata dia, apa yang ia rasakan saat itu terasa nyata dan benar-benar yakin jika ada sosok yang ikut dengannya di dalam mobil.

Profil Zara Anak Ridwan Kamil, Sekolah di Inggris hingga Lepas Hijab

Kiki Fatmala mengatakan, sosok tersebut ia lihat melalui kaca spion tengah dan benar terlihat sedang duduk di belakang. “Kadang sugesti bisa aja, karena ketakutan. Tapi, waktu itu aku yakin banget kalau benar ada yang duduk di belakang. Karena, aku lihat jelas dari kaca spion," kata Kiki Fatmala

Lebih lanjut, artis yang pernah bermain di film Kenikmatan Tabu dan Gadis Malam itu mengaku, sosok yang dia lihat di belakang melalui kaca spion tidak memiliki wujud yang menyeramkan, melainkan seperti sosok manusia biasa.

“Kayak orang biasa aja sedang duduk,” katanya lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya