Saif Ali Khan Ngakak, Fotonya Dipakai untuk Dating Apps

Saif Ali Khan, Bintang Hum Saath Saath Hain yang Tayang ANTV
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Bintang Bollywood Saif Ali Khan belakangan ini diundang ke acara talkshow “The Kapil Sharma Show” sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, Saif Ali Khan menceritakan momen fotonya dipakai orang yang tidak bertanggung jawab di aplikasi aplikasi kencan.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

"Seseorang menggunakan foto saya untuk dating apps di skala internasional," kata Saif Ali Khan. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

Potret lawas Saif Ali Khan saat Bersama Sang Putri Sara Ali Khan

Photo :
  • antv
Pesta Pra-Pernikahan Crazy Rich India Undang Rihanna, Bos Facebook Hingga 1.200 Tamu Penting

Mendengan hal tersebut, Archana Puran Singh sebagai bintang tamu yang penasaran dengan reaksi orang melihat foto Saif Ali Khan di dating apps. "Apa ada orang yang swipe kanan?" tutur Archana Puran Singh, dikutip dari The Indian Express pada Senin, 26 September 2022.

Menurut Saif Ali Khan, dirinya mengetahui reaksi orang yang menge-swipe kanan dari kabar di media sosial. "Saya dengar kabar itu. Orang-orang yang menge-swipe kanan sempat berbincang dengan orang tersebut (pemilik akun)," sambungnya.

Aktris Bollywood Ini Ogah Main Film Sama Shah Rukh Khan, Kenapa?

Dari reaksi orang yang menge-swipe, mereka akhirnya tahu sang pemilik kanan akun Saif Ali Khan yang asli. "Akhirnya mereka kemudian tahu kalau itu hoax," katanya seraya tertawa-tawa.

Selain itu, Saif Ali Khan juga menceritakan pemanasan yang dia lakukan dalam adegan menangkap orang di film-filmnya. "Saya memelihara ayam jantan untuk pekerjaan ini," ujarnya.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Photo :
  • bollywoodlife

Untuk informasi, Saif Ali Khan kerap memerankan adegan menangkap orang dalam filmnya seperti 'Bhoot Police', 'Bunty Aur Babli 2', dan Hrithik Roshan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya