Brad Pitt Diduga Kencani Emily Ratajkowski, Sudah Move On?

Brad Pitt.
Sumber :
  • Micky.

VIVA Showbiz – Brad Pitt nampaknya sudah mulai move on dari mantan istrinya, Angelina Jolie. Bukan tanpa alasan, rumor tersebut muncul lantaran aktor 'Once Upon A Time In Hollywood' itu diduga menemukan cinta baru usai terlihat bertemu beberapa kali dengan Emily Ratajkowski.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Brad Pitt diduga menghabiskan waktu bersama Emily Ratajkowski. Tak heran, aktor 58 tahun itu memicu rumor menemukan tempat 'singgah baru' setelah beberapa kali terlihat bersama aktris 'Gone Girl' itu.

Namun, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa sang aktor dan model berusia 31 tahun itu tidak resmi berkencan. Tentu, tetap saja penggemar masih menantikan tentang hubungan mereka dengan harapan berbeda.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Emily Ratajkowski.

Photo :
  • Instagram.com/emrata

"Orang-orang telah berspekulasi tentang ini untuk sementara waktu. Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka (Brad dan Emily) telah terlihat beberapa kali bersama," kata sumber Page Six.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber itu menambahkan bahwa aktor "Bullet Train" Brad juga telah terlihat dengan orang lain dalam beberapa bulan terakhir dan mengatakan dia tidak berkencan dengan siapa pun secara khusus. Page Six tidak mengatakan di mana pasangan itu menghabiskan waktu, tetapi Brad berada di Paris pada Minggu lalu dan Emily pekan lalu melakukan perjalanan dari rumahnya di New York ke Italia untuk peragaan busana.

Ada desas-desus sejak minggu lalu di media sosial bahwa pasangan ini berada di tahap awal untuk bertemu satu sama lain, tetapi belum ada bukti bahwa mereka sudah menjalin asmara. Pada bulan Agustus, majalah OK mengatakan Brad semakin dekat dengan Emily, memicu klaim bahwa dia telah mengajaknya berkencan dan dia mengatakan ya.

"Dia selalu menganggap Brad imut, dan dari cara dia melihatnya, apa yang harus dia hilangkan?" tambah sumber tersebut.

Ada pun, Brad masih terlibat dalam pertempuran hukum dengan mantan istrinya Angelina Jolie, 47, tentang hak asuh enam anak mereka - Maddox, 21, Pax, 18, Zahara, 17, Shiloh, 16, dan kembar 14 tahun Vivienne dan Knox. Mereka juga memperebutkan Chateau Miraval, kilang anggur yang mereka beli saat mereka menikah.

Sementara, Emily baru-baru ini mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Sebastian Bear-McClard, 41, di tengah klaim bahwa dia telah berselingkuh. Pasangan itu pertama kali berpisah pada bulan Juli di tengah laporan dengan produser film Sebastian yang dianggap penipu "serial".
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya