Anji Ajak Penonton Bikin Tren 'Begitu Sulit Lupakan Rehan' saat Konser

Anji tren Rehan
Sumber :

VIVA Showbiz – Belakang ini viral di media sosial sebuah unggahan video yang menampilkan seorang wanita menyanyika lagu dengan sepenggal lirik berbunyi 'Begitu sulit lupakan Rehan'.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Viralnya video wanita asal NTT tersebut di TikTok pun berhasil menyita perhatian sejumlah warganet. Pasalnya, wanita yang diketahui bernama Intan Sriastuti itu mengeluarkan mimik serta ekspresi wajah yang mendukung saat melantunkan lagu tersebut.

Tak hanya viral di TikTok, kini video yang menampilkan aksi Intan Sriastuti itu pun banyak diparodikan oleh sejumlah pengguna warganet bahkan hingga dijadikan tren oleh semua orang.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Intan penyanyi begitu sulit lupakan rehan.

Photo :

Di mana, banyak orang yang membuat tren video sedang nonton bareng aksi wanita asal NTT menyanyikan lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' dengan sekumpulan orang banyak.  Sontak saja tren tersebut mendadak viral dan ramai dibuat di media sosial TikTok.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

Bahkan tak sedikit kalangan dari musisi dan publik figur Indonesia tak sungkan mengikuti tren Nobar Rehan tersebut. Tak mau ketinggalan dengan tren yang berhasil jadi sorotan warganet, musisi ternama Anji pun berhasil terpincut untuk membuat tren video nobar aksi Intan Lembata tengah bernyanyi lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan'.

Jika biasanya, orang-orang membuat tren tersebut dengan beberapa orang saja, berbeda dengan Anji. Pasalnya, Anji tak tanggung-tanggung mengajak seluruh penonton yang menghadiri konsernya tersebut untuk ikut membuat tren nobar lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' di panggung yang begitu megah.

Anji dan bandnya justru membuat tren video lagu tersebut di sebuah konser musik yang diadakan di Way Kanan, Lampung.

ANJI

Photo :

Hal tersebut diketahui langsung melalui akun TikTok pribadi milik @duniamanji yang memperlihatkan banyaknya ribuan penonton di konsernya tersebut mengikuti tren nobar lagu Rehan.

Pada awal video itu nampak para ribuan penonton yang disorot dari kejauhan dan tak berselang lama situasi panggung pun juga disorot. Nampak  pada video tersebut, Anji dan bandnya menatap ke arah belakang menujur layar yang begitu besar. 

Penonton konser Westlife

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Di mana pada layar tersebut terdapat wajah Intan pelantun lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' terpampang begitu nyata dan jelas.  Nampak pada saat lagu tersebut diputar, para penonton hingga Anji dan bandnya nampak dibuat tercengang dengan kompak sembari melihat video tersebut.

"HAHAHAHAHA. Bersama ribuan orang di Way Kanan, kamu mencari Rehan...," tulis Anji melalui keterangan dalam video unggahan tersebut.

Tren video nobar Rehan yang dibuat Anji pun berhasil disukai lebih 1,5 juta pengguna TikTok dan berhasil mendapatkan beragam reaksi komentar dari warganet.

"Rekor Rehan Pertama di dunia." tulis netter.

"seketika yang namanya Rehan trauma datang ke konser," tambah pengguna TikTok lainnya.

"Semua gara2 rehan," tulis netter.

"Woii, Rehan tanggung jawab lu," papar lainnya.

"lama-lama ada rekor murinya si Rehan nih," kata lainnya.

"Rehan bilek: udah bang udah bang," seru lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya