Brad Pitt Diisukan Dekat dengan Supermodel Emily Ratajkowski

Emily Ratajkowski dan Brad Pitt
Sumber :

VIVA Showbiz – Keduanya memang sama-sama lajang dan belum lama berpisah dari pasangan maisng-masing, Brad Pitt diisukan tengah dekat dengan seorang supermodel, Emily Ratajkowski. Keduanya dikabarkan sering jalan-jalan bersama. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Melansir People pada Selasa, 27 September 2022, seorang sumber terdekat Pitt mengatakan bahwa aktor berusia 58 tahun tersebut "banyak menghabiskan waktu bersama" dengan model berusia 31 tersebut. Namun, sumber tersebut menambahkan bahwa "masih belum yakin apakah hubungan itu serius," dan keduanya tidak "tampak berkencan secara formal."

Awal bulan September ini, Ratajkowski telah mengajukan gugatan cerai dari produser film Sebastian Bear-McClard di Mahkamah Agung Manhattan setelah empat tahun menikah. Diisukan, Sebastian berselingkuh dari Emily, yang membuat Emily memutuskan untuk menceraikannya. 

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Emily Ratajkowski.

Photo :
  • Instagram @emrata

Namun, diketahui pengajuan perceraian itu masih diperebutkan, yang berarti persyaratan perceraian belum diselesaikan antara keduanya, meski mereka sudah tak tinggal bersama lagi. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Sedangkan Pitt, sumber yang dekat dengan bintang itu sebelumnya mengatakan kepada People bahwa dia "menjalani kehidupan terbaiknya" meskipun ada perselisihan hukum yang sedang berlangsung dengan sang mantan istri, Angelina Jolie.

Brad Pitt saat launching skincare barunya, Le Domaine

Photo :
  • foxbusiness.com

"Brad makan malam dengan anak-anaknya ketika mereka semua di L.A. Karena anak-anak sekarang lebih besar, mereka memiliki kehidupan dan teman mereka sendiri. Brad masih memiliki hubungan yang cukup baik dengan mereka," kata sumber itu pada bulan Juli lalu.

Jolie dan Pitt, yang akhirnya dinyatakan bukan suami istri lagi secara hukum oleh hakim pada 2019, adalah orang tua dari Maddox (21) Pax (18), Zahara (17), Shiloh (16), dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 14 tahun.

"Brad bermain film, dia punya Miraval dan dia punya [passion] lainnya," kata sumber tersebut. "Dia mencintai arsitektur, dia mencintai kreativitas. Dia menjalani kehidupan terbaiknya dalam keadaan seperti itu." lanjut sumber tersebut. 

Tetapi orang dalam yang mengetahui situasi keduanya, memberi tahu media tentang pasangan itu, “Orang-orang telah berspekulasi tentang hal ini untuk beberapa waktu. Brad tidak berkencan dengan siapa pun. Mereka [Pitt dan Ratajkowski] telah terlihat beberapa kali bersama.”

Emily Ratajkowski dan Brad Pitt

Photo :

Meski begitu, sumber itu mencatat bahwa Pitt juga "terlihat dengan orang lain" dalam beberapa bulan terakhir namun dia tidak berkencan dengan siapa pun, secara khusus. Orang dalam tersebut dengan samar menambahkan, "Stay tuned."

Sebuah sumber mengaku pada OK! Magazine pada akhir Agustus lalu megenai Pitt dan Ratajkowski, “Dia (Pitt) mengajaknya (Ratajkowski) kencan, dan dia menjawab ya. Dia selalu berpikir Brad itu imut, dan dari cara dia melihatnya, apa ruginya (berkencan)?”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya