Aktor John Travolta Diisukan Pernah Mencium Seorang Terapis Pria

John Travolta
John Travolta
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Isu kurang mengenakan datang dari aktor legendaris Hollywood, John Travolta. Ia diisukan pernah mencium seorang tukang pijat pria. Hal ini diungkapkan oleh Mike Rinder, seorang mantan petinggi agama Scienotlogy dalam sebuah buku baru yang eksplosif.

Mike Rinder, yang memiliki posisi tinggi ketika dia meninggalkan Scientology pada tahun 2007, menulis dalam buku berjudul “A Billion Years: My Escape from a Life in the Highest Ranks of Scientology” bahwa dia ditugaskan untuk membantu bintang film “Pulp Fiction” tersebut, yang sudah menikah, dengan "beberapa masalah tentang hubungan masyarakat" ketika Mike menyaksikan ciuman itu.

Melansir Page Six, Mike ingat ketika ia mengobrol dengan Travolta di sebuah kamar suite hotel. Sementara mereka berbicara, tukang pijat Travolta, yang mengenakan jubah mandi, berjalan ke kamar dan mencium aktor terebut di bibirnya. 'Aku akan segera ke sana,' kata John saat tukang pijat menuju ke kamar tidur," tulis Rinder. “Itu cukup mengejutkan, tepat di depan pejabat senior Scientology. Itu seharusnya tidak dilakukan. Saya kira itu menunjukkan kepercayaan yang dia berikan kepada saya.” tulis Mike dalam bukunya. 

John Travolta

John Travolta

Photo :
  • IMDb

Rinder menuduh dia diperintah oleh gereja Scientology untuk membantu ia berbicara tentang kehidupan cinta Travolta. Sejak awal tahun 90-an, Travolta telah banyak digosipkan oleh cerita dari berbagai pria yang diduga sebagai “kekasihnya", termasuk salah satu mantan pilot pribadinya dan juga seorang bintang porno. Menurut buku itu, setelah National Enquirer menghubungi tim Travolta tentang cerita yang akan datang, Scientology segera bertindak.

"Menyadari potensi kerusakan nama Travolta yang akan ditimbulkan oleh kisah seks gay pada pasangan Scientology yang sempurna, yaitu John dan Kelly (istri John Travolta yang telah meninggal pada tahun 2020), kami menggali sumbernya dan mengancam media tersebut dengan tuntutan hukum," tulis Rinder.

Buku yang ditulis oleh Mike Rinder, yang bercerita tentang agama Scientology

Buku yang ditulis oleh Mike Rinder, yang bercerita tentang agama Scientology

Photo :
  • apnews.com