Pose Wulan Guritno Naiki Anjing Jadi Sorotan, Netizen: Makin Makin

Wulan Guritno.
Sumber :
  • Instagram @wulanguritno

VIVA Showbiz – Artis Wulan Guritno belum lama ini kembali menjadi perbincangan publik para netizen di dunia maya. Ya, ibunda Shaloom Razade Syach tersebut lagi-lagi mencuat dan menarik perhatian warganet usai salah satu postingannya jadi sorotan.

Potret Manis Wulan Guritno, Rayakan Ulang Tahun ke-43 di Pantai Bersama Sang Anak

Dalam unggahan yang disematkan mantan istri Attila Syach dan Adilla Dimitri tersebut, tampak sang aktris bintang sinteron ‘Pondok Indah’ itu mengumbar senyum lebarnya sambil menaiki anjing berbulu lebat.

“Woof woof,” tulis Wulan Guritno pada caption dari foto yang diunggahnya itu. Yuk scroll artikel selegkapnya berikut ini.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Wulan Guritno

Photo :
  • instagram.com/wulanguritno/

Dalam postingannya tersebut, kekasih dari Sabda Ahessa itu tampak mengenakan outfit cukup simpel. Ia hanya mengenakan baju lengan pendek warna hitam dengan beberapa motif putih pada bagiannya.

Kebangkitan Religius Sabda Ahessa Usai Kontroversi, Ibunda Ungkap Kebahagiannya

Ia juga membiarkan baju tersebut terbuka pada bagian depan, sehingga terlihat pakaian dalam yang ia kenakan dengan warna putih tersebut.

Bagian bawah, Wulan Guritno tampak mengenakan dengan model sedikit cutbray dengan warna seperti putih. Ia pun memadukan style tersebut dengan sandal hitam yang justru semakin membuat dirinya terlihat kece.

Ia pun terlihat berpose dengan wajah ekspresif, terlihat pula senyuman lebar darinya. Rambut pirang panjangnya pun ia biarkan terurai, sehingga menambah kesan kecantikan yang terpancar dari wanita keturunan Jawa-Inggris ini.

Melihat unggahan ini, netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit di antara mereka yang memuji akan kecantikan dari Wulan Guritno ini di usianya yang tak muda lagi.

Wulan Guritno

Photo :
  • Instagram/wulanguritno

“Makin-makin..” kata komentar dipostingan tersebut.
“Doggynya cute banget kayak mbak Wulan gemesiiin,” tulis salah satu netizen.

“Cantiknya kak Wulan, succes terus ya kak,sehat selalu,’ tulis yang lain.
“Wooooooow artis idola aku mbak wulan actingnya keren banget mirip london sama kakak aa alrik,” tulis netizen lain.

“Cantik,” tulis yang lain lagi.
“Styledoggy...... ,” sebut netizen lainnya.

Alat Musik Kenong

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Wulan Guritno sendiri lahir 14 April 1980 yang merupakan keturunan dari Jawa-Inggris.

Di usianya yang kini tak muda lagi, nyatanya ia semakin tampil mempesona, cantik, juga seksi, bahkan ia disebut sebagai hot mama oleh netizen.

Tak hanya itu, karena kecantikan dan paras yang mempesona darinya, Wulan ini saat ini memiliki seorang kekasih dengan usia yang terpaut jauh lebih muda darinya, ia adalah Sabda Ahessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya