Momen Kevin Sanjaya Hadir di Pesta Ulang Tahun Calon Mertua

Momen Kevin Sanjaya Hadir di Pesta Ulang Tahun Hary Tanoe
Sumber :
  • Instagram: valenciatanoe

VIVA Showbiz – Pebulutangkis Kevin Sanjaya kembali menjadi sorotan. Setelah momen lamarannya dengan Valencia Tanoesoedibjo, kini Kevin terlihat berada di tengah-tengah keluarga besar Tanoe saat momen perayaan ulang tahun Hary Tanoesoedibjo pada Senin, 26 September 2022.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Momen Kevin turut hadiri perayaan ulang tahun Hary Tanoe tersebut, terlihat dari unggahan Instagram Stories milik Valencia. Pada kesempatan tersebut, Kevin terlihat akrab dengan calon mertuanya dan seluruh keluarga yang hadir.

Momen Kevin Sanjaya Hadir di Pesta Ulang Tahun Hary Tanoe

Photo :
  • Instagram: valenciatanoe
Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Keberadaan kevin di tengah keluarga tunangannya itu memperlihatkan dirinya telah menerima restu menjadi bagian dalam keluarga konglomerat tersebut.

Terlihat Kevin mengenakan kemeja putih lengan panjang yang sedikit digulung menggambarkan acara tersebut dilaksanakan dengan santai.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Dalam foto tersebut tampak, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampil kompak menggunakan pakaian serba putih dan bawahan berwarna hitam.

Dalam foto tersebut juga terlihat dua kue ulang tahun berwarna biru dan hijau untuk suami dari Liliana Tanoesoedibjo sekaligus calon mertua dari Kevin.

“Melalui tebal dan tipis, secara harfiah dan kiasan, merayakan ulang tahun ayah ke-57” tulis Valencia Tanoesoedibjo melalui akun Instagramnya, dilihat Selasa 27 September 2022.

Mengetahui kabar tersebut, banyak warganet yang memberikan ucapan selamat untuk Kevin Sanjaya karena telah diterima di tengah keluarga Hary Tanoe sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ayah dari Valencia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya