Kim Kardashian Sedang Tak Ingin Jalin Hubungan dengan Siapapun

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kim Kardashian menyatakan bahwa saat ini sedang fokus pada dirinya dan keluarganya. Bintang reality berusia 41 tahun itu diketahui telah berpisah dari Pete Davidson pada Agustus setelah sembilan bulan bersama.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Setelah baru-baru ini mengatakan bahwa dia tertarik untuk melebarkan sayapnya di luar industri hiburan, Kim kini justru mengubah pernyataannya. 

Saat tampil di Live With Kelly and Ryan hari Senin 26 September kemarin, ibu empat anak ini mengatakan bahwa dia melihat dirinya sendiri sebagai seorang yang sedang tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim juga mengatakan bahwa aplikasi kencan bukanlah pilihan baginya untuk mendapatkan psangan hidup. Beberapa pengacara dan ilmuwan sempat mencoba menghubunginya setelah komentarnya di The Late Show with James Corden viral.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Saya belum siap. Saya tidak mencari apa pun. Saya pikir saya hanya benar-benar perlu sendiri dan fokus dan menyelesaikan sekolah dan anak-anak saya," kata Kim Kardashian, dikutip dari YouTube Live Kelly and Ryan, Selasa 27 September 2022.

Namun, jika dia akan mulai berkencan lagi, Kim menegaskan bahwa dia ingin merahasiakannya.

"Saya pikir itu harus menjadi sesuatu yang dipasang di rumah teman, sesuatu yang sangat keren, tidak ada di tempat umum," katanya.

Kim masih berurusan dengan proses perceraian dengan mantannya Kanye West setelah mengajukan permohonan perceraian pada Februari 2021.

Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Awal bulan ini, Kim memberi tahu James Corden tentang kehidupan percintaannya yang ia harapkan.

"Saya pikir rute saya berikutnya, saya merasa harus melakukan sesuatu, pergi ke tempat yang berbeda. Jelas itu tidak berhasil, apa pun yang saya lakukan. Jadi, saya tidak tahu, mungkin sebuah rumah sakit dan bertemu dengan seorang dokter, sebuah firma hukum. Saya pikir itu akan menjadi, seperti, ilmuwan, ahli saraf, ahli biokimia, dokter, pengacara, itu mungkin yang saya bayangkan," ujar Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya