Permesta Dhyaz Tiba-tiba Umumkan Kehamilan, Netizen: Kapan Nikahnya?

Permesta Dhyaz.
Sumber :
  • Instagram @permestadhyaz

VIVA Showbiz – Putri dari Farida Nurhan, Permesta Dhyaz, menghebohkan publik setelah ia membagikan kabar tengah mengandung anak kedua.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Melalui unggahan di akun Instagram, Permesta Dhyaz membagikan foto bersama sang ibunda dan anak pertamanya. Di foto lain, Dhyaz membagikan hasil tes kehamilan garis dua serta fotonya di cermin sambil berpose memegang perutnya yang buncit.

Kabar kehamilan Permesta Dhyaz tersebut membuat heboh lantaran tidak diketahui kapan ia telah resmi menikah. Sebelumnya, Dhyaz juga tidak pernah membagikan foto bersama pasangannya yang kini ia sebut sebagai suami itu.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Permesta Dhyaz

Photo :
  • TikTok Permesta Dhyaz

Lantas banyak netizen yang menanyakan kejelasan sosok suami Permesta Dhyaz. Mengetahui bahwa unggahannya itu menjadi sasaran komentar netizen, Dhyaz pun memberikan klarifikasi.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Ia menyatakan bahwa sang suami adalah orang yang tidak ingin terekspos di media sosial. Ia juga mengaku telah menikah lagi secara resmi di KUA.

"Sedikit cerita ya, paksu nggak mau ngikut foto soalnya. Ketemu paksu di salah satu event, kemudian setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah. Ya, menikah di KUA. kenapa di KUA? uangnya kita pakai untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting," tulis Permestha Dhyaz, dikutip Selasa 27 September 2022.

Permesta Dhyaz.

Photo :
  • Instagram @permestadhyaz

Ia juga menegaskan bahwa sang ibunda, Farida Nurhan, turut hadir dalam acara pernikahan yang telah dilangsungkan secara tertutup itu.

Lebih lanjut, Dhyaz juga mengatakan bahwa saat ini putra pertamanya tengah berbahagia menanti kehadiran sang adik.

"Buat yang nanya @farida.nurhan dateng ngga? Iya pasti dong dateng. Anyway thank you guys. Oiya buat yang nanya Dika happy ngga punya adik? Jawabannya yes happy banget," pungkasnya.

Meski begitu, netizen tetap saja berkomentar soal pernikahan Dhyaz yang tidak pernah dikabarkan sama sekali ke publik.

"Yang di up nikahnya dulu neng, baru hamilnya," komentar salah satu netizen.

"Lah bukannya kapan hari baru ngomong mau nikah ya? Kok udah hamil aja?" timpal lainnya.

"Kapan nikahnya coba" komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya