Ruben Onsu Akui Ikut Nangis Dengar Ayu Ting Ting Nyanyi Lagu Ini

Ruben Onsu
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube @MOP Channel

VIVA Showbiz – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini menangis saat menyanyikan lagu berkisahkan tentang pernikahan yang berjudul “Bunga Pengantin”. Bahkan Ruben Onsu yang merupakan sahabatnya juga mengaku turut sedih dan menangis saat melihat Ayu Ting Ting menyanyikan lagu tersebut.  

Ivan Gunawan Segera Berangkat ke Uganda, Resmikan Masjid yang Dibangunnya

Tangis Ayu Ting Ting yang pecah tersebut bermula saat dirinya sedang menjadi juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Pada saat itu, salah satu kontestannya diketahui membawakan lagu “Bunga Pengantin” itu dengan penuh penghayatan hingga menyentuh hati janda beranak satu itu. 

Ayu Ting Ting menitikan air mata saat menyanyikan lagu Bunga Pengantin

Photo :
  • TikTok @musikindo2022
Ivan Gunawan Meningkatkan Kualitas Finalis dalam Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Karena dianggap relate dengan kehidupan masa lalunya, Ayu Ting Ting pun diminta oleh salah satu host untuk menyanyikan lagu “Bunga Pengantin” juga. Saat mulai menyanyikannya, air mata Ayu pun pecah tak tertahankan hingga ia menangis. 

Dalam sebuah tayangan acara di stasiun televisi swasta, Ruben Onsu mengaku bahwa dirinya menerima banyak notif pemberitahuan dari orang-orang yang memberitahunya kalau sang sahabat, Ayu Ting Ting menangis saat menyanyikan lagu “Bunga Pengantin”. 

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan layar youtube

“Lah ngapa dia (Ayu Ting Ting) nangis lagi nih,” kata Ruben Onsu yang dikutip VIVA dari unggahan akun @rumpi_gosip di Instagram pada Rabu, 28 September 2022. 

Sebagai seorang sahabat sekaligus rekan kerja, Ruben Onsu merasa dirinya juga turut sedih melihat Ayu menangis saat menyanyikan lagu tersebut. 

“Gue sedihnya pas elu, pas lu nangis gue jadi ikutan nangis,” kata Ruben lagi memberitahukan rasa sedihnya kepada Ayu. 

“Kenapa lagi nih si Ayu, gue liatin lagi dahhh bunga pengantin lagi, dahhh ilah gue gamau liat eh gue liatin lagi, eh gue jadi nangis aduh ilah yuuu yuu, tapi itu best, best banget,” ucap Ruben melanjutkan. 

Kemudian, Ivan Gunawan pun mencairkan suasana dengan bercandaannya untuk Ayu yang disebutnya menangis lantaran saat sahabatnya itu batal menikah, ia sduah sempat membayar dekor untuk pesta pernikahannya. 

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Photo :
  • Instagram

“Dia kemaren nangis karena sempet bayar dekor ya yu,” ujar Ivan Gunawan. 

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut menjawab bercandaan Ivan Gunawan dengan mengungkapkan bahwa masalah dekor tidak membuatnya merasa malu. Namun, pernikahannya yang batal tersebut membuat dirinya sangat merasakan sakit hati. 

“Kalo dekor gitu gitu mah gue gak malu dah, sakitnya itu,” pungkas Ayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya