Menikah, Sosok Istri Lee Ki Woo Curi Perhatian

Lee Ki Woo
Sumber :
  • Instagram @lee_kiwoo

VIVA Showbiz  – Kabar bahagia datang dari aktor dari serial My Liberation Notes, Lee Ki Woo. Akhir pekan kemarin, dirinya diketahui telah melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih yang berasal dari kalangan non selebritis.

Yakin Ayu Ting Ting Bakal Nikah Sama Muhammad Fardhana, Ayah Ojak Minta 4 Cucu

Lee Ki Woo diketahui menggelar pernikahan mereka secara private dengan mengusung konsep outdoor di sebuah tempat di Pulau Jeju. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial, pernikahan Lee Ki Woo dihadiri sejumlah selebritis kenamaan seperti aktor Lee Sang Yun. Yuk scroll untuk simak selengkapnya.

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Dalam foto itu, tampak Lee Ki Woo yang gagah dalam balutan kemeja putih dan tuksedo hitam. Lee Ki Woo juga terlihat menata rambutnya dengan rapi. Dia juga membawa anjing peliharaan ke altar pernikahan.

Kisah Kontroversial Pernikahan Pendeta 63 Tahun dengan Gadis 13 Tahun di Ghana

Sementara itu sosok sang istri nampak begitu elegan dengan gaun berwarna putih dengan detail swarovski di bagian dada. Sosok sang istri juga nampak begitu cantik dan elegan dengan tatanan rambut sanggul khas wanita Korea dan membawa satu buket bunga di tangannya.

Di sisi lain, dalam prosesi resepsi yang diadakan sore hingga malam hari, kedua pasangan ini terlihat menggunakan jas dan gaun serba putih. Dekorasi pernikahan mereka juga begitu simple nan elegan. 

Sebelumnya pada Agustus lalu, Lee Ki Woo sempat menuliskan sebuah surat tangan untuk penggemarnya. Dalam surat itu, Lee Ki Woo mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah.

"Halo, ini Lee Ki Woo. Ini pertama kalinya aku menyapa kalian semua melalui surat tulisan tangan seperti ini, jadi aku sedikit gugup dan bersemangat di saat yang bersamaan. Tapi untuk hari ini, saya ingin berbagi berita singkat dengan Anda secara langsung," tulis Lee Ki Woo mengawali suratnya.

Lee Ki Woo mengungkap bahwa dirinya bertemu dengan istrinya itu beberapa tahun lalu. Dia juga begitu tertarik dengan sang istri lantaran sikap yang dimiliki istrinya itu.

"Dia adalah orang yang tidak pelit berbagi dan tahu pahala memberi. Saat menghadapi yang lemah, dia dengan hangat mengulurkan tangannya tanpa ragu-ragu. Dia adalah orang yang ulet yang mencoba menjalani kehidupan yang benar daripada kehidupan yang berkecukupan," tulis Lee Ki Woo dalam suratnya.

Karena sikap sang istrinya itulah, yang membuat Lee Ki Woo mantap untuk menikahinya.

"Sambil menghormati satu sama lain dan berjalan bersama dalam mencari hal-hal untuk dipelajari satu sama lain, saya menjadi yakin bahwa saya ingin menjalani masa depan saya bersama dengan orang ini. Saya ingin memulai sebuah keluarga dengan orang ini yang telah memberi saya tujuan yang lebih besar dalam hidup," bunyi kutipan surat tulisan tangan Lee Ki Woo untuk penggemar.

Dalam surat tulisan tangan itu juga, Lee Ki Woo membagikan potret dirinya dan sang istri serta anjing kesayangannya tengah menikmati matahari terbenam di pinggir pantai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya