Aktor Lee Ki Woo Resmi Nikah, Isu Mualaf Muncul Lagi

Lee Ki Woo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktor Lee Ki Woo diketahui telah resmi melepas masa lajangnya. Pada akhir pekan kemarin, dia diketahui menikahi sang kekasih hati di sebuah tempat di Pulau Jeju. Pernikahan tersebut digelar secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat keduanya saja.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Di tengah kabar pernikahan Lee Ki Woo, kepercayaan atau agama yang dianut oleh aktor yang dikenal melalui drama Cool Guys, Hot Ramen ini kembali ramai dibahas. Lee Ki Woo disebut-sebut telah menjadi mualaf beberapa tahun lalu.

Lee Ki Woo

Photo :
  • Instagram @lee_kiwoo
Terpopuler: Kisah Mualaf Pria Pasca Operasi Otak, Jadwal Imsakiyah Hingga Ucapan Idul Fitri

Isu ini sebelumnya sempat ramai di tahun 2020-2021. Kini kabar kabar mualaf ini kembali ramai menyusul isu yang mengabarkan dia berhenti konsumsi minuman beralkohol. Di Korea, alkohol adalah hal lumrah dan orang yang tidak minum alkohol biasanya beragama Islam.

Selain itu, beberapa waktu silam secara tersirat Lee Ki Woo pernah menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa agamanya muslim. Namun saat dicecar dengan pertanyaan lebih lanjut, dengan bijak dia menjawab bahwa agama adalah suatu kepercayaan dan hal yang sangat pribadi sehingga dia keberatan bila hal tersebut terlalu diekspose. Bagi dia, agama adalah sebuah private, privasi antara dirinya dengan Tuhan.

Terungkap Alasan Willy Amrull Adik Buya Hamka Pilih Pindah Kristen dan Jadi Pendeta

Lee Ki Woo

Photo :
  • Instagram

Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah Lee Ki Woo benar-benar telah memutuskan untuk berpindah keyakinan atau tidak. Pasalnya, pada saat hari pernikahannya akhir pekan lalu, Lee Ki Woo masih menyertakan atau membawa anjing peliharaannya ke altar bersamanya. Lee Ki Woo sendiri juga masih aktif membagikan momen bersama dengan anjing kesayangannya itu.

Terlepas dari Lee Ki Woo seorang muslim atau bukan, Lee Ki Woo merupakan satu dari sekian banyak artis Korea yang kehidupannya tergolong lurus-lurus saja. Ini terbukti dari minimnya gosip serta berita negatif yang menghampiri dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya