Roro Fitria Mengaku Trauma Bertemu dengan Suaminya

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aktris Roro Fitria menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 27 September 2022. Roro Fitria hadir ke pengadilan dengan dikawal beberapa pria berpakaian hitam. Kedatangan Roro juga ditemani oleh kuasa hukumnya.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Roro sempat enggan dimintai keterangan saat akan menghadapi sidang cerai dari Andre Irawan. Ia hanya mengatakan dirinya sehat menjelang persidangan. Scroll selanjutnya ya.

"Alhamdulillah baik, sehat. Insya Allah (jalani sidang cerai)," ucapnya.

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Roro Fitria

Photo :
  • IG @roro.fitria1989

Roro juga sempat menjelaskan mengapa ditemani beberapa roang dalam menakani sidang. Roro mengaku trauma untuk berhadapan langsung dengan Andre Irawan.

Masih Dimusyawarahkan, Putusan Sidang Cerai Ria Ricis-Teuku Ryan Ditentukan Besok

"Trauma dengan ancaman," ucap Roro.

Roro Fitria dan Adre Irawan resmi menikah pada 29 Desember 2021. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir. Roro melayangkan gugatan cerai pada Kamis, 14 September 2022.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi

Ada beberapa alasan yang diungkap Roro mengenai gugatan cerai tersebut. Beberapa waktu lalu, Roro mengaku alami KDRT dari sang suami. Selain itu, ia juga berkata pernah memergoki suaminya melakukan video call dengan wanita lain.

Sementara itu, Andre Irawan tidak mau menangapi ketika istrinya membawa banyak pengawal. Ia hanya bisa tersenyum saat melihat Roro melakukan hal ini.

"Kalau dibilang kita kan suami istri. Saya senyumin aja sebenarnya hal seperti ini," kata Roro.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Roro menjelaskan ada kekerasan verbal yang diterima sepanjang usia pernikahan. Awalnya, Roro mengaku selalu berusaha untuk sabar. 

“Sepanjang pernikahan. Ya siapapun yang menjadi diri saya pasti tidak terima. Tapi saya sabar-sabarin. Tentunya ada satu alasan lagi yang tidak bisa saya sharing,” ujar Roro.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya