Cara Barry Prima Bantu Salurkan Kebahagiaan

Barry Prima
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Harga Bahan Bakar Minyak alias BBM telah mengalami kenaikan. Hal ini diikuti kenaikan harga barang dan jasa di berbagai sektor. Harga lain turut melambung tinggi, dan tidak dapat dipungkiri hal ini mempengaruhi keadaan ekonomi banyak pihak.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Menyadari hal itu, Barry Prima coba sebisa mungkin menebar kebaikan. Biasanya Barry Prima menebar kebahagiaan lewat karya. Sejak 1978, Barry Prima telah berakting untuk film layar lebar. Sampai saat ini, ia juga masih aktif di dunia seni peran,

Sudah puluhan judul film dan sinetron yang dibintanginya. Barry Prima juga beberapa kali muncul di FTV dan meraih berbagai penghargaan juga nominasi karena aktingnya.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Barry Prima

Photo :
  • Ist

Kini Barry Prima bukan menyebar kebahagiaan melalui karya atau film dan sinetron. Ia hadir untuk menyerahkan hadiah sebesar puluhan juta. Ia berharap hadiah tersebut bisa berdampak kepada masyarakat sekitar.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Adalah ibu tiga anak, Yulin Andhi Taryono yang mendapat hadiah loyalitas sebesar Rp50 juta. Hadiah secara simbolis yang diserahkan oleh Barry Prima, aktor lawas yang sekaligus Duta Easy Shopping dan Junaedi Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping.

Barry Prima

Photo :
  • ist

"Hadiah yang dianugerahkan kepada pelanggan Easy Shopping diharapkan dapat bermanfaat terutama di saat keadaan saat ini, naiknya harga barang-barang pokok khususnya BBM," ujar Barry Prima.

Yulin berkata, hadiah tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk biaya pendidikan. Ia juga merasa bahagia karena menerima hadiah itu di tengah naiknya harga BBM.

"Hadiah yang didapat sangat berguna khususnya bagi puteri-puteri saya yang masih duduk di bangku sekolah, dapat digunakan untuk membiayai berbagai les mata pelajaran, khususnya di tengah keadaaan ekonomi yang sulit saat ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya