Kwak Do Won Dituduh Melecehkan Seorang Aktris di Tengah Kasus DUI

Tuduhan kepada aktor Kwak Do Won yang diduga melecehkan seorang aktris
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Aktor Kwak Do Won, yang ditangkap pada 26 September 2022 karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau driving under the influence (DUI). Ada beberapa tuduhan yang ber aktor tersebut.

Aktris Teater Joo Sun Oak Meninggal Dunia, Mati Otak hingga Pilih Donorkan Organ Tubuh

Aktor yang dihormati itu dikonfirmasi terlibat DUI pada pagi hari tanggal 26 September. Menurut polisi, aktor itu tertidur di mobilnya di tengah jalan. Polisi menyatakan mereka yakin aktor tertidur sambil menunggu sinyal berubah.

Di tengah kasus DUI yang melibatkannya, kini viral tuduhan bahwa Kwak Do Won telah melecehkan seorang aktris. Tuduhan itu pertama kali diajukan oleh mantan jurnalis dan sekarang YouTuber bernama Lee Jin Ho.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

YouTuber Lee Jin Ho

Photo :
  • Koreaboo

Menurut laporan berita, Lee Jin Ho mengklaim bahwa aktor tersebut sebenarnya sangat baik secara pribadi, tetapi ketika dia minum, kepribadiannya berubah.

Buntut Dugaan Kasus Bullying, Agensi Jeon Jong Seo Ambil Tindakan Hukum

Kwak Do Han memang memiliki sisi lembut padanya. Saya pernah minum dengannya, dan dia juga sangat lembut saat itu. Namun, ada sisi dirinya yang berubah, dan saya pikir itulah alasan DUI-nya,” ungkap Lee Jin Ho yang dikutip VIVA dari Koreaboo pada 28 September 2022.

Menurut laporan, YouTuber tersebut mengungkapkan bahwa dia telah mendengar langsung bahwa aktor tersebut pernah melakukan pelecehan verbal kepada seorang aktris papan atas.

Kwak Do Won melakukan omelan verbal terhadap seorang aktris. Aktris ini adalah karakter utama dalam salah satu filmnya, tetapi Kwak Do Won terus mengkritik aktingnya. Saya diberitahu bahwa daripada mengkritik aktingnya, itu lebih dekat dengan pelecehan verbal. Saya mendengar apa yang dikatakan, dan itu sangat mengganggu,” timpal Lee Jin Ho.

Terkait tuduhan tersebut, agensi yang menaungi Kwak Do Won, MADA Entertainment, telah merilis pernyataan terkait hal tuduhan kepada artisnya pada 27 September 2022.

Kwak Do Won meminta maaf atas apa yang terjadi dan merenungkan tindakannya. Harap menahan diri dari spekulasi tentang insiden yang belum diverifikasi telah terjadi atau menulis artikel yang menyesatkan. Kami sekali lagi sangat menyesal,” kata agensi MADA Entertainment.

Kwak Do Won adalah aktor Korea yang pernah membintangi beberapa film, seperti The Wailing, Steel Rain, dan Asura. K-Drama Villains yang akan datang sang aktor dan film Firefighter yang akan datang telah berada dalam bahaya karena insiden tersebut. Belum ada kabar resmi dari kedua pihak produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya