Chloe Moretz Akui Tak Suka Dijadikan Meme

Chloe Moretz
Sumber :
  • instagram @chloegmoretz

VIVA Showbiz – Gambar meme Chloe Moretz yang disandingkan dengan karakter kartun Family Guy pernah viral pada tahun 2017. Selang lima tahun kemudian, pemain film The 5th Wave ini baru berani buka suara bahwa ia tak menyukai hal tersebut. 

Viral Meme Mayat Alien Meksiko Jadi Kue

Dalam potret tersebut, Chloe sedang memasuki sebuah hotel usai mengambil pesanan pizza. Gambar itu kemudian menjadi meme di media sosial yang membandingkan tubuhnya dengan karakter kartun Legs Go All The Way Up Griffin, bibi dari karakter utama Peter Griffin.

Berkaca pada penggunaan meme yang meluas, Chloe mengatakan bahwa itu membuatnya malu. Hal tersebut ia sampaikan dalam wawancara dengan Hunger the Kick-Ass baru-baru ini.

Bikin Hoax Pengobatan Ida Dayak, Narapidana Kasus Pencabulan di Sambas Ditangkap

meme Chloe Moretz dengan karakter Family Guy

Photo :

“Aku sebenarnya tidak pernah benar-benar membicarakan ini, tetapi ada satu meme yang sangat mempengaruhiku, tentang aku berjalan ke hotel dengan kotak pizza di tanganku,” katanya seperti yang dikutip dari NME. 

BEM UI Rancang Aksi Pergerakan Besar Tolak Perppu Cipta Kerja

Ia melanjutkan, “dan goto ini dimanipulasi menjadi karakter Family Guy dengan kaki panjang dan tubuh pendek, itu adalah salah satu meme yang paling viral saat itu.”

Chloe mengutarakan karena meme itu, orang-orang meledek bentuk tubuhnya. Namun ketika ia menceritakannya kepada orang terdekatnya, hal tersebut malah dianggap remeh dan lucu. 

“Semua orang mengolok-olok tubuhku. Aku membicarakannya dengan seseorang dan mereka seperti, ‘oh diam, itu lucu’,” tutur aktris kelahiran 10 Februari 1997 ini.

Chloe Moretz

Photo :
  • instagram @chloegmoretz

Saat meme menjadi perbincangan di internet yang Chloe bisa lakukan hanya terdiam dan berpikir.

“Aku hanya ingat duduk di sana dan berpikir, tubuhku digunakan sebagai lelucon, dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa kuubah tentang siapa aku, dan itu diposting di seluruh Instagram,” ujar Chloe. 

Padahal potret dirinya berjalan ke hotel dengan membawa kotak pizza bukan sesuatu yang berbahaya. Tetapi entah kenapa bisa menjadi meme. Chloe mengaku sampai saat ini kejadian tersebut masih sulit untuk diatasi.

“Itu adalah sesuatu yang tidak berbahaya seperti berjalan ke hotel dengan sisa makanan. Dan sampai hari ini, ketika aku melihat meme itu, itu menjadi sesuatu yang sangat sulit aku atasi,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya