Komposer Lagu EXO dan Super Junior Ditangkap Kasus Narkoba

Kim min So
Sumber :

VIVA Showbiz – Komposer dan produser Don Spike, 45, Kim Min-soo, telah ditangkap karena diduga menggunakan narkoba, menurut Kantor Polisi Nowon pada hari Selasa.  Kim ditangkap pada Senin sekitar pukul 8 malam, setelah polisi muncul dengan surat perintah di sebuah hotel di Distrik Gangnam, Seoul selatan. 

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Tidak butuh waktu lama untuk identitas komposer terungkap. Kim yang pernah memproduseri lagu EXO yang berjudul Miracles in December serta Islands milik Super Junior kini akhirnya harus mendekam di penjara untuk kasus penyalagunaan narkoba.

Dari lokasi kejadian, polisi berhasil menyita 30 gram sabu. Kim juga dinyatakan positif pada tes narkoba sederhana yang dilakukan sekitar waktu penangkapannya. 

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Don Spike

Photo :
  • allkpop

Polisi mengatakan bahwa mereka memulai penyelidikan terhadap Kim setelah seorang tersangka narkoba memberikan pernyataan kepada polisi bahwa dia telah melakukan narkoba dengan Kim. 
 

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

EXO

Photo :
  • Instagram/weareone.exo

Kim memulai debutnya sebagai pemain piano untuk posisi duo pria. Dia telah menggubah lagu-lagu seperti Exo "Miracles in December" (2013), Super Junior "Islands" (2014) dan Lee Seung-hwan "I Feel On You" (2014). 

Penangkapan terhadap komposer lagu EXO dan Super Junior ini sebenarnya telah direncanakan pada awal bulan ini setelah polisi menangkap seseorang yang menuduh komposer itu menggunakan metamfetamin.

Melansir dari Naver, penangkapan Don Spike atas tuduhan narkoba mengejutkan publik karena komposer tersebut dikenal memiliki citra yang baik. Berdasarkan sumber, sang komposer itu ternyata juga baru saja menikah dan membuka usaha restoran yang cukup terkenal.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya