Jeje Slebew Ngaku Hubungannya dengan Roy Citayam Cuma Gimmick

Jeje Slebew
Sumber :
  • IG @jejelincessofficial

VIVA Showbiz – Nama Jeje Slebew pernah viral selama hampir satu bulan karena hubungannya dengan Roy Citayam dan viralnya Citayam Fashion Week. Video Roy Citayam dan Jeje Slebew diwawancarai seorang konten kreator menjadi salah satu awal mula Citayam Fashion Week viral.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Dalam video tersebut, Roy dan Jeje yang baru berpacaran selama satu hari menjawab pertanyaan dari sang konten kreator dengan gaya yang unik.

Saat itu, Jeje tampak berpose manja dengan Roy Citayam. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Belakangan, keduanya sudah nyaris tidak pernah terdeteksi bersama lagi dan sempat mencuat kabar hubungan mereka telah putus. Sesungguhnya, tidak ada kata putus antara Jeje dan Roy.

Roy dan Jeje, seleb TikTok viral

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19
Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Akhirnya Jeje Slebew mengaku bahwa hubungannya dengan Roy Citayam hanya sebatas gimmick. Hubungan mereka hanya keperluan konten saja.

“Sejujurnya kalau aku buka, memang gimmick ya. Ide awalnya dari konten kreator (yang mawawancarai kita berdua),” kata Jeje Slebew kepada Denny Sumargo di channel YouTube-nya yang tayang belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Jeje menyatakan dirinya senang dengan lingkungan pertemanan di Citayam Fashion Week.

Setidaknya di sana dia mulai menemukan kebahagiaan setelah sempat terpuruk usai mengalami pelecehan seksual oleh seorang pekerja di rumah neneknya.

Jeje Slebew

Photo :
  • IG @jejelincessofficial

Ya, Jeje memang putus harapan hidup bahkan nyaris mau bunuh diri. Namun saat namanya viral, dia telah melupakan masa lalu kelamnya itu. 

Berbeda dari anak-anak Citayam Fashion Week yang banyak berasal dari kelas menengah ke bawah, Jeje sebenarnya berasal dari keluarga cukup berada. Ia juga sempat menempuh pendidikan.

Siapa sangka kalau keluarga Jeje Slebew punya kedekatan dengan keluarga aktor dan politisi Dede Yusuf. Tak ada hubungan darah, namun keluarga kedua belah pihak sudah lama kenal sehingga menjalin persaudaraan.

“Nenek aku itu temannya ibu Rahayu Effendi (ibu Dede Yusuf). Pas waktu mereka masih muda, sudah dianggap bukan sebagai teman tapi sebagai family walaupun tidak ada hubungan darah,” jelas Jeje Slebew.

Jeje Slebew tak ingin mengingat masa lalu kelamnya itu. Ia saat ini fokus berkarier dan ingiin berkarya. Apalagi Jeje Slebew sudah banyak menerima endorsement agar dapat memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Traumanya sudah hilang, cuma kalau dibahas terus, kayak sakit gitu,” kata Jeje Slebew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya