Vega Darwanti Ngaku Kesal Partner Bareng Raffi Ahmad, Ada Apa?

Vega Darwanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA Showbiz – Presenter Vega Darwanti buka-bukaan soal perasaannya pada Raffi Ahmad yang kerap menjadi teman 'duet' membawakan program acara. Diakui komedian 36 tahun itu, suami Nagita Slavina kerap membuatnya merasa kesal lantaran ulahnya di lokasi syuting. Wah, ada apa ya?

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Ditemui awak media usai mengisi acara Rumah Idaman, ANTV, di kawasan Cawang, Jakarta, ibu dua anak itu membeberkan kerap bertemu dengan Raffi Ahmad di untuk membawakan berbagai program acara.

Namun, tingkah ayah Rafathar itu rupanya membuat Vega merasa kesal karena suka usil menjahilinya. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Vega Darwanti.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

"(Ngehost sama Raffi suka kesal) Iya dia suka iseng, narik narik wig aku kalau di acara. Lagi becanda dia suka iseng narik wig," ucap Vega.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Kendati begitu, Vega tak sampai membawanya ke perasaan dendam atas sikap jahil ayah dua anak itu. Vega justru menilai bahwa sikap itu khas diberikan Raffi Ahmad lantaran sudah menjadi teman baiknya.

"Raffi Ahmad tuh luar biasa, dia temen yang baik, lucu, tapi kadang isengnya tuh luar biasa," sambung presenter kelahiran Jakarta ini.

Vega Darwanti

Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id

Di satu sisi, sikap seperti Raffi Ahmad dan para entertainer lainnya yang justru membuatnya tak jenuh untuk tetap bekerja di dunia hiburan. Vega pun merasa bersyukur dengan kesempatan menjadi presenter yang tak semua orang bisa dapatkan.

"Rasa jenuh ya pernah ada, tapi ya enggak lah. Balik lagi, aku rasa semua orang ingin apa yang sekarang aku dapetin. Jadi aku harus bersyukur atas apa yang aku terima selama ini, dikasih kesempatan luar biasa, rezeki luar biasa," terangnya.

Awal terjunnya Vega ke dunia hiburan sendiri bermula saat menjadi co-host hingga kemudian menjadi presenter dan komedian yang kini sudah berjalan belasan tahun lamanya.

Vega Darwanti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Saat ini pun, banyak acara di stasiun televisi berbeda yang mempercayakan Vega Darwanti untuk menjadi host hingga membuatnya masih betah dengan profesinya.

"Menurutku kenapa aku enjoy dan betah karena pertama masih dipercaya tv, pemirsa, dan fans aku karena kerjaan aku variatif. Kerjaan aku host, terus mau ngelawak ada wadahnya. Jadi nggak bosen gitu," jelas Vega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya