Elma Agustin Tak Sabar untuk Ajak Masyarakat Bergerak

Elma Agustin
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Mantan girlband Princess, Elma Agustin mengaku lebih sering berolahraga di rumah. Ia tidak mau menghabiskan waktunya dengan bermalas-malasan. Bahkan dalam seminggu, Elma menyempatkan waktu lima hari untuk berolahraga.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

“Di masa pandemi ini aku yang suka olahraga emang jadi makin fokus dan giat berolahraga, aku gamau malas-malasan malah makin hot, aku seminggu lima kali olahraga. Aku sengaha dua hari gak olahraga karena emang gak boleh full yaa, jadi jamnya kalau nggak pagi yaa malam, tergantung jam kerja ya," kata Elma Agustin kepada wartawan baru-baru ini.

Maka saat digandeng Miniso Festival 2022, Elma Agustin tidak pikir panjang.Dalam acara tersebut terdapat berbagai kegiatan mulai dari 4K Run, 15K Fun Bike, Yoga & Zumba dan banyak lainnya. Elma akan mengajak peserta untuk Zumba bersama.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Peserta zumba di Antv Corner

Photo :
  • Viva/Agus Setiawan

“Jadi nanti aku akan hadir di sesi yoga dan zumba. Kenapa zumba dan yoga karena zumba ini bukan yang biasa buat aku, ini cukup menantang buat aku. Aku mau ajak mereka (pengunjung), 'yuk bergerak sama aku'. Yang aku suka dari acara festival bisa berbaur dengan orang-orang lain ya," katanya. 

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Miniso Festival 2022 rencananya akan digelar pada 9 Oktober di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Selain Elma akan ada Jonatan Christie. Nirina Zubir, Diskopantera, dan Difki Khalif. 

"Belum banyak ya event sport lifestyle seperti ini. Kita mengundang Miniso Friend karena kami mau seneng-seneng bareng dengan fans di luar sana. Kami mau sharing kebahagiaan dengan mereka, mereka bisa seneng ketemu dengan artis-artis idola mereka. Harapan kami setelah mereka pulang mereka akan senang yaa," kata Devi Tarya brand manajer dari Miniso.

Elma Agustin

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Tujuan diadakan acara ini adalah untuk memperkenalkan Icon Wink pada Logo Miniso, Launch MINISO Product kategori harga 19,900 Plus, launch tagline baru Make Life Easy

Reaksi publik menunjukkanacara ini adalah event yang sangat ditungeu-tunggu. Hal ini terlihat dari pencapalan yang luar biasa, yakni tiket terjual habis hanya dalam waktu kurang dari 5 jam sejak di buka kepada publik pada tanggal 19 September 2022. Oleh karena itu, untuk memenuhi antusiasme dan permintaan fans vang ingin beroortisinas dalam event ini. 

Miniso kembali membuka pendaftaran dengan Limited Slot sebanyak 150 pax. Limited Slot ini tersedia mulai tel 26 September 2022 seharga Rp250 ribu.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya