Elma Agustin Tak Sabar untuk Ajak Masyarakat Bergerak

Elma Agustin
Elma Agustin
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Mantan girlband Princess, Elma Agustin mengaku lebih sering berolahraga di rumah. Ia tidak mau menghabiskan waktunya dengan bermalas-malasan. Bahkan dalam seminggu, Elma menyempatkan waktu lima hari untuk berolahraga.

“Di masa pandemi ini aku yang suka olahraga emang jadi makin fokus dan giat berolahraga, aku gamau malas-malasan malah makin hot, aku seminggu lima kali olahraga. Aku sengaha dua hari gak olahraga karena emang gak boleh full yaa, jadi jamnya kalau nggak pagi yaa malam, tergantung jam kerja ya," kata Elma Agustin kepada wartawan baru-baru ini.

Maka saat digandeng Miniso Festival 2022, Elma Agustin tidak pikir panjang.Dalam acara tersebut terdapat berbagai kegiatan mulai dari 4K Run, 15K Fun Bike, Yoga & Zumba dan banyak lainnya. Elma akan mengajak peserta untuk Zumba bersama.

Peserta zumba di Antv Corner

Peserta zumba di Antv Corner

Photo :
  • Viva/Agus Setiawan

“Jadi nanti aku akan hadir di sesi yoga dan zumba. Kenapa zumba dan yoga karena zumba ini bukan yang biasa buat aku, ini cukup menantang buat aku. Aku mau ajak mereka (pengunjung), 'yuk bergerak sama aku'. Yang aku suka dari acara festival bisa berbaur dengan orang-orang lain ya," katanya. 

Miniso Festival 2022 rencananya akan digelar pada 9 Oktober di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Selain Elma akan ada Jonatan Christie. Nirina Zubir, Diskopantera, dan Difki Khalif. 

"Belum banyak ya event sport lifestyle seperti ini. Kita mengundang Miniso Friend karena kami mau seneng-seneng bareng dengan fans di luar sana. Kami mau sharing kebahagiaan dengan mereka, mereka bisa seneng ketemu dengan artis-artis idola mereka. Harapan kami setelah mereka pulang mereka akan senang yaa," kata Devi Tarya brand manajer dari Miniso.