Trending, Penampilan Anggun Jisoo Blackpink di Dior Fashion Show

Jisoo di acara Dior di Paris Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/@sooyaaa_

VIVA Showbiz – Bukan Jisoo Blackpink namanya jika tak membuat semua mata tertuju padanya, ia selalu tampak anggun, cantik dan mempesona di tiap kesempatan. 

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Seperti baru-baru ini, Jisoo Blackpink kembali ke Paris menghadiri acara Paris Fashion Week untuk datang ke pegalaran jenama Dior spring/summer 2023 fashion show, pada Selasa 27 September 2022.

Jisoo memang salah satu global brand ambassador jenama asal Prancis tersebut dan dikenal dengan julukan “Dior Princess". Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jisoo BLACKPINK Donasikan Hasil YouTube ke Save the Children yang Dialokasikan untuk Gaza

Jisoo tampak flawless menggunakan mini dress berwarna hitam dari koleksi Dior Cruise 2023. Strapless mini dress bergaya klasik itu memiliki detail wrap dan aksen pita di bagian pinggang yang membentuk seperti ikat pinggang.

Bagian bawah dress-nya memiliki aksen puff sehingga memberikan kesan chic ditambah dengan stocking jaring berwarna senada.

Terpopuler: Cerita Ria Ricis Hilang Kehangatan dari Teuku Ryan, Jisoo BLACKPINK Buka Agensi Sendiri

Jisoo di acara Dior di Paris Fashion Week

Photo :
  • instagram.com/@sooyaaa_

Jisoo juga menenteng mini handbag series Lady Dlite Dior, serta heels pump hitam. Rambut wanita berusia 27 tahun tersebut ditata dengan gelombang lembut, dengan sapuan make-up tipis nan mempesona.

Di unggahan Instagram-nya, dia sempat mengunggah fotonya, dengan menulis tagar #DiorSS23, serta menyematkan akun direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri dalam keterangan.

Jisoo saat akan terbang ke Paris

Photo :
  • instagram.com/@sooyaaa_

Sebelum foto tersebut, penyanyi K-pop itu juga sempat mengunggah perjalanannya ke Paris, dengan menyematkan keterangan “Sampai jumpa di Paris, Dior," Ia terlihat mengenakan sweter lengan pendek Dior.

Selain itu, dalam unggahan story-nya, Jisoo juga membagikan video ia tampak disambut dan diterima dengan hangat di Prancis, oleh tim dari Dior. Ia juga membagikan beberapa koleksi pakaian Dior terbaru, kartu ucapan selamat datang, hingga lipstik Dior yang dibuat khusus dengan craved namanya. 

Jisoo juga sempat viral dengan "LADY JISOO WITH DIOR" dan hashtag #JISOOxDiorPFW menjadi trending di seluruh dunia saat para penggemarnya menyaksikan peragaan busana Dior dan menyaksikan kehadiran Jisoo yang mempesona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya