Bikin Syok! Fantasi Ranjang Jennifer Jill Disebut Gila Oleh Ajun

Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Sumber :
  • Instagram Ajun Perwira

VIVA Showbiz – Jennifer Jill bikin heboh usai ungkap fantasi seksualnya. Hal ini ia beberkan saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Selain berbincang soal urusan ranjang, keduanya juga banyak membahas orgasme. Seperti apa pernyataan Jennifer Jill tentang urusan ranjangnya? Simak ulasannya berikut ini.

Jennifer Jill Hanya Ingin Lihat Anak Dibaptis Sebelum Meninggal Dunia

Fantasi seksual Jennifer Jill

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar
Banyak Hal Mistis Terjadi di Rumah Jennifer Jill: Tiba-tiba Ada Ular Jatuh di Kepala Gue

Sama-sama menjadi seorang istri, Jennifer Jill dan Melaney Ricardo membahas soal urusan ranjang. Pembahasan itu di unggaj pada kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 27 September 2022 kemarin, 

Jennifer Jill rupanya tak hanya mengejutkan Melaney dengan rekor orgasme yang pernah ia capai yaitu 10. Namun, wanita berusia 52 tahun itu juga memiliki fantasi seksual yang terbilang ‘gila’.

Bikin Melongo, Jennifer Jill Bisa Habiskan Rp300 Juta Cuma Buat Party di Klub

Fantasi seksual mami itu sebenernya apa? Untuk orang yang segamblang elu,” tanya Melaney Ricardo kepada Jennifer Jill.

Gue punya fantasi, terus gue nyatakan fantasi gue ke Ajun,” jawab Jennifer Jill.

Wanita yang akrab disapa Mami Ipel itu pun mulai menceritakan saat ia membagikan fantasi seksualnya di depan suaminya, Ajun. Kala itu, ia lakukan fantasi seksnya di sebuah restoran saat sedang makan malam.

Saat itu Jennifer Jill mengenakan dress hitam pendek dan duduk berhadapan dengan suaminya Ajun di sebuah restoran Italia. Namun, di tengah obrolannya, Jennifer Jill melakukan fantasi seksualnya.

Jennifer Jill

Photo :
  • Tangkapan layar

Di tengah fantasi itu, tak jarang ada perdebatan. Namun Ajun Perwira sudah tidak bisa menolak, sehingga menurutinya dan Jennifer menyuruh Ajun untuk tersenyum. Setelah itu, Ajun pun terheran-heran dan mengirim pesan ke Jennifer Jill menyebut fantasi seksual Jennifer ‘gila’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya