Chorong Apink Tunda Fan Meeting karena Kecelakaan Mobil

Chorong Apink.
Sumber :
  • Play M Entertainment

VIVA Showbiz – Anggota grup APink, Park Chorong, terpaksa menunda fan meeting setelah kecelakaan mobil yang dialaminya. Kabar ini diberitakan di media sosial resmi Apink, berita penundaan fan meeting yang bertajuk 'Early Spring'.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Pada hari ini, 28 September 2022, media sosial resmi Apink memposting berita penundaan fan meeting 'Early Spring', di mana anggota Park Chorong dan Yoon Bomi aktif sebagai satu unit.

Chorong Apink.

Photo :
  • Koreaboo
Tangis Mandala Shoji Saat Alami kecelakaan Mobil, Bersyukur Istri Tak Kena Serpihan Kaca

”Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa 'Apink Early Spring Fan Meeting 2022' yang dijadwalkan pada hari Sabtu (1 Oktober 2022) telah ditunda karena alasan kesehatan artis tersebut," ungkap salah satu perwakilan klub penggemar Apink yang dikutip VIVA dari Teller Report pada 28 September 2022.

Park Chorong mengalami kecelakaan mobil ringan saat perjalanan pulang ke rumah usai berlatih. Saat ini, Park Chorong mengeluh di bagian tulang belakang lehernya.

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Mandala Shoji, Istri dan Anak, Mobil Ringsek Parah

"Anggota Apink Park Chorong mengalami kecelakaan mobil ringan karena tidak berpengalaman dalam mengemudikan mobil belakang saat pulang ke rumah setelah berlatih di ruang latihan IST sekitar pukul 10 malam pada hari Rabu, 21 September, dan mengeluh nyeri di tulang belakang leher," timpalnya.

"Setelah itu, artis tersebut tampil di Jepang dengan keinginan kuat dari artis tersebut, dan setelah kembali ke Korea, ia menerima perawatan di rumah sakit serta istirahat dan stabilitas yang cukup. Kami memutuskan untuk menunda konser Bangkok ini secara tak terhindarkan," ucap sang penanggung jawab.

"Kami dengan tulus meminta maaf dan meminta pengertian Anda kepada para penggemar yang telah menunggu lama,” tutupnya.

Setelah sukses membentuk unit pertama Apink 'Early Spring', Park Chorong dijadwalkan menggelar fan meeting selama kurang lebih tiga minggu di Tokyo, Bangkok, dan Seoul mulai tanggal 23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya