Sah! Haji Faisal Resmi Diputuskan Jadi Wali Gala Sky

Gala Sky bersama H.Faisal
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh keluarga dari mendiang Bibi Ardiansyah. Hal ini dipastikan usai pengadilan telah memutuskan jika hak wali Gala Sky Adriansyah resmi dimenangkan oleh sang ayah, Haji Faisal.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Setelah kurang lebih 11 bulan berjuang mendapatkan wali Gala Sky, akhirnya kini sudah membuahkan hasil yang manis. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Keputusan ini merupakan keinginan Haji Faisal dan keluarganya selama ini untuk merawat anak semata wayang dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

H. Faisal resmi kantongi hak asuh Gala Sky Ardiansyah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budi

Dalam kesempatan itu, Haji Faisal, keluarga, dan ditemani pengacaranya tampak mengucapkan syukur. Hal ini terlihat dalam tayangan video unggahan akun media sosial Frans Faisal.

Fuji Kena Sentil Gala karena Pakai Baju Seksi

"Saya mengucapkan syukur apa yang kami inginkan telah dikabulkan Allah," ujar Haji Faisal.

Disana, suami dari Dewi Zuhriati ini tampak sangat bahagia membacakan putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat terkait hak wali sang cucu yang saat ini sudah dimenangkan olehnya.

Dalam keputusan itu, Pengadilan Agama Jakarta Barat pun meminta Haji Faisal untuk tetap memberikan akses kepada besannya, Doddy Sudrajat jika ingin bertemu dengan Gala Sky.

Oma Gala Sky

Photo :
  • Instagram/dewizuhriati

"Dengan kewajiban memberi akses kepada tergugat Doddy Sudrajat bin Haji Abbas sebagai kakek untuk bertemu dengan anak tersebut," terangnya seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Selanjutnya, ayah dari Fujianti Utami ini pun meminta besannya, Doddy sebelum bertemu dengan cucu mereka harus meminta maaf kepada keluarganya. Seperti diketahui, sempat terjadi cekcok antara keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

"Kalau nggak benar ya disampaikan, akan minta maaf semuanya agar clear," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya