Solo Travel Umroh, Wirda Mansur Buka Jastip Sedekah

Wirda Mansur
Sumber :
  • Instagram Wirda Mansur

VIVA Showbiz – Wirda Mansur membagikan momen tengah melakukan perjalanan ibadah ke Tanah Suci Mekkah. Seperti yang dibagikan oleh putri Ustaz Yusuf Mansur tersebut, ia mengaku melakukan perjalanan sendiri atau solo traveling untuk menjalani ibadah umroh.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

"Ini menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Solo traveling staycation tapi umroh. Ternyata menyenangkan banget bisa me time di Tanah Suci," tulis Wirda di Instagram, dikutip Rabu 28 September 2022.

Menariknya, Wirda Mansur tidak hanya bepergian untuk ibadah, tetapi ia juga memberikan kesempatan bagi yang ingin menitip sedekah untuk warga di sana.

Sebelum Meninggal Dunia, Babe Cabita Jalani Ibadah Umroh Bersama Istri, Ungkap Hal Ini

Wirda Mansur

Photo :
  • Instagram/@Wirda Mansur

Wanita 22 tahun tersebut membuka kesempatan jasa titip atau jastip sedekah bagi orang-orang yang hendak berbagi. Caranya, siapapun yang ingin menitipkan dana sedekah kepada Wirda, cukup mentransfer uangnya ke nomor rekening yang tertera di akun Instagram Wirda.

Banyak Utang Tapi Bagi-bagi THR saat Lebaran? Ini Kata Buya Yahya

Uang yang telah terkumpul itu akan digunakan untuk membeli paket makanan di berbagai rumah makan, kemudian disalurkan kepada warga sekitar yang menbutuhkan.

Berdasarkan unggahan Instagram story, Wirda menjelaskan hanya menyediakan tiga kloter untuk jastip sedekah itu. Sementara ini, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp52 juta yang akan digunakan untuk membeli ribuan paket makanan.

keajaiban orang bersedekah

Photo :
  • U-Report

"Live Report! Jastip sedekah makanan teman-teman di Mekkah. Alhamdulillah semua total tembus 2000 paket-an (receipts akan diupload setelah terdistribusi semua) sekali lagi terima kasih yaaaa atas antusias yang luar biasa," tulis Wirda di unggahan terbarunya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya