Catherine Wilson akan Menikah 1 Oktober, Calon Suami Seorang Pengusaha

Catherine Wilson
Sumber :
  • Instagram @cathrinewilson

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktris Catherine Wilson. Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada hari Sabtu 1 Oktober 2022, Catherine akan menikah dengan pria pujaan hati yang diketahui bernama Idham Mase.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pada saat dihubungi awak media, Raindy selaku manajer Catherine mengungkapkan bahwa memang benar Catherine akan menikah pada tanggal 1 Oktober mendatang. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Acara pernikahan itu akan digelar private dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Iya nikahnya di tanggaln 1, mudah-mudahan lancar, nikahnya private hanya keluarga dan teman dekat," kata Raindy, Rabu, 28 September 2022.

Catherine Wilson

Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Perkenalan Catherine dan Idham terjadi di Makassar. Catherine merasa usianya sudah matang dan tidak mau pacaran. Maka dari itu, ketika ada yang serius, Catherine ingin langsung menikah.

"Kalau perkenalannya sih ka Catherine sama mas Idham itu pertemuannya di Makassar pada saat Catherine ke Makassar. Catherine umur sudah matang, gak mau pacaran maunya ya kalau ada yang serius ya ayo. Kalau ada niat baik . Tapi harus dilihat dulu orangnya kayak gimana," kata Raindy.

Catherine Wilson.

Photo :
  • Instagram @catherinewilson

Randy mengaku tidak tahu perihal background Idham yang disebut-sebut sebagai seorang politikus. Menurut  Raindy, Idham adalah seorang pengusaha.

"Kalau background (calon suami) sih yang saya tau ya dia seorang pengusaha, dia pengusaha. Yang saya baca di artikel katanya dia politikus, saya belum banyak tanya sama beliau," kata Raindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya