Gemas, Farel Prayoga Sampai Dicium Iyeth Bustami

Iyeth Bustami cium Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Belum lama ini ajang Koplo Superstar ANTV menghadirkan tamu istimewa di panggung audisi 14 besar pada Minggu, 25 September 2022. Tamu istimewa tersebut ialah penyanyi cilik Farel Prayoga yang saat ini namanya sedang naik daun karena kerap menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke”. 

Dinominasikan Paling Viral, Fajar Sadboy Tetap Menangis

Dalam panggung Koplo Superstar tersebut, ada momen menarik yang terjadi pada bocah berusia 12 tahun itu. Di mana, salah satu juri dalam ajang tersebut yakni Iyeth Bustami ternyata sangat gemas dengan Farel Prayoga hingga ingin sekali menciumnya. 

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • YouTube: Sekretariat Presiden
Konser Farel Prayoga Sepi Penonton, Istri Paul Pogba Menawan dengan Hijab

Alasannya adalah karena Iyeth Bustami mengaku sangat kagum dengan bocah asal Banyuwangi tersebut yang memiliki potensi dengan suaranya di usianya yang masih sangat muda. Terlebih lagi saat Farel membawakan lagu Kereta Malam yang menurutnya dibawakan dengan improvisasi yang bagus. 

"Ini saya mau ke depan cuman gemes pengen cium (Farel), gemes banget,” kata Iyeth Bustami yang gemas kepada Farel yang dikutip dari IntipSeleb pada Rabu, 28 September 2022. 

Diduga Tiket Terlalu Mahal, Konser Farel Prayoga Sepi Penonton

“Gue cium lu, gue cium lu,” kata Iyeth yang terlihat sangat gemas terhadap penyanyi cilik tersebut. 

Saking gemasnya, Iyeth pun sampai meminta izin kepada Farel boleh atau tidak untuk menciumnya. 

"Boleh enggak bunda cium, boleh ya pipi kanan apa pipi kiri?” tanya Iyeth Bustami kepada Farel. 

Sang penyanyi cilik itu pun sambil tersenyum dan malu-malu membolehkan Iyeth Bustami yang gemas kepadanya itu untuk menciumnya. 

"Boleh, terserah (pipi kanan atau kiri),” jawab Farel sambil tersenyum dan mesem-mesem. 

Iyeth Bustami ingin sekali mencium Farel karena dirinya mengaku Farel memiliki potensi yang luar biasa. Apalagi Farel berkesempatan diundang ke istana negara untuk saat HUT RI ke-77 untuk menghibur tamu undangan lain yang hadir pada saat itu. 

Iyeth Bustami.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Farel sebelumnya membuka acara Koplo Superstar di ANTV membawakan lagu Kereta Malam bersama dengan Sandrina sebagai penarinya. Sementara dalam penampilan keduanya, Farel berduet dengan Inul Daratista membawakan lagu Aku Bukan Jodohnya. 

Sampai babak 14 besar kemarin, sebanyak 10 peserta lolos ke babak seberikutnya di Koplo Superstar dengan penampilan totalitas mereka. Sementara,  3 peserta lainnya harus menggantungkan mic koplo mereka. . 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya