Pangeran George Minta Temannya Hati-hati: Ayahku Akan Jadi Raja

Pangeran William, Kate Middleton, George, Charlotte dan Louise.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Pangeran George mendadak menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan ucapannya kepada teman-teman di sekolahnya tentang status sang ayah.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Belum lama ini penulis kerajaan Katie Nichol melalui buku terbarunya berjudul The New Royals mengungkap bahwa Pangeran George mengatakan kepada teman-teman di sekolahnya bahwa ayahnya adalah calon Raja dan mereka 'lebih baik berhati-hati'. Scroll terus untuk informasi selengkapnya.

Salam buku itu, Nichol mengklaim bahwa Pangeran George dan saudara-saudaranya, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, dibesarkan dengan pemahaman tentang Monarki dan 'rasa kewajiban'.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Pangeran George dan Putri Charlotte

Photo :
  • US Magazine

Dia menambahkan sementara George telah diberi tahu bahwa suatu hari dia akan menjadi Raja, Pangeran dan Putri Wales berusaha untuk tidak membebaninya dengan terlalu banyak tanggung jawab terlalu cepat.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

"Mereka membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran tentang siapa dia dan peran yang akan dia warisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," tulis Nicholl mengutip laman Dailymail. 

George mengerti bahwa suatu hari dia akan menjadi raja dan sebagai seorang anak kecil berdebat dengan teman-teman di sekolah, mengalahkan rekan-rekannya dengan hal yang keras.

“Ayah saya akan menjadi raja jadi kamu lebih baik hati-hati,” kata George. 

Dalam bukunya, Katie juga mengklaim bahwa Kate Middleton mengagumi teknik pengasuhan yang digunakan oleh Pangeran Edward dan Countess of Wessex, yang memiliki anak yakni Lady Louise Windsor, dan James, Viscount Severn. Meskipun orang tua mereka adalah bangsawan yang bekerja, anak-anak, yang merupakan cucu bungsu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, tumbuh tanpa gelar Yang Mulia dan keluar dari pandangan publik.

Nichol mengklaim Kate, mengagumi bagaimana Pangeran Edward dan Sophie Wessex berhasil memberi anak-anak mereka pendidikan yang tenang meskipun berada di jantung Keluarga Kerajaan. 

Pangeran George

Photo :
  • Instagram Kate Middleton

Tahun lalu, sebuah bab baru dari buku yang diperbarui, Battle of Brothers yang ditulis oleh penulis kerajaan Robert Lacey menceritakan bagaimana William dan Kate ingin membicarakan masalah peran George di masa depan pada 'momen terkontrol pilihan mereka'.

Dia mengklaim pasangan itu memberi tahu Pangeran George tentang peran masa depannya sebagai Raja Inggris di sekitar ulang tahunnya yang ketujuh.

Kate dan William sebelumnya menunda membahas kehidupan dinas dan tugas kerajaan masa depan putra sulung mereka untuk memberinya pengasuhan keluarga yang normal. 

“William belum mengungkapkan kepada dunia bagaimana dan kapan dia menyampaikan berita besar kepada putranya. Mungkin suatu hari nanti George akan menceritakan sendiri kisah itu kepada kita. Tetapi sekitar ulang tahun ketujuh bocah itu pada musim panas 2020, diperkirakan orang tuanya menjelaskan lebih detail tentang kehidupan pangeran kecil dari pelayanan dan tugas kerajaan di masa depan,” tulisnya.

Sementara itu dijelaskan Lacey tujuan William sebagai seorang ayah, dia menekankan, untuk memberi putranya pengasuhan keluarga yang normal, memungkinkan monarki untuk tetap relevan dan mengikuti zaman modern. 

Pangeran George dan ibunya, Kate Middleton.

Photo :
  • Repro Instagram

Dia menambahkan bahwa keputusan pasangan itu untuk mendudukkan anak sulung mereka dan berbicara terus terang pada saat yang mereka pilih mencerminkan ketidakbahagiaan William dengan cara yang serampangan di mana seluruh urusan takdir kerajaannya telah berdengung di sekitar kepalanya sejak awal.

Jika percakapan itu memang terjadi di sekitar ulang tahunnya yang ketujuh, itu berarti Pangeran George tidak tahu bahwa dia adalah calon raja ketika dia berpose dalam foto 'Four Monarchs' Desember 2019 bersama Ratu, ayahnya William dan kakeknya Pangeran Charles.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya