Terus Senggol Najwa Shihab, Nikita Mirzani Disemprot Gus Umar

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Komentar pedas Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab yang masih belum mendapatkan respons dari sang jurnalis semakin memanas.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Terbaru, Nikita Mirzani mengatakan alasan mengapa Najwa enggan memberikan respons terhadap omongannya adalah karena Niki tahu Najwa Shihab pernah check-in di hotel. Scroll terus untuk membaca selengkapnya.

Melihat perseteruan satu arah ini, Umar Shadat Hasibuan atau Gus Umar yang merupakan salah satu tokoh Nahdatul Ulama (NU) turut berkomentar agar Najwa Shihab segera mengambil tindakan tegas.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab

Photo :
  • Kolase

Menurut Gus Umar, tuduhan Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab sudah terlewat batas di mana omongannya itu sudah menjurus ke arah fitnah.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

"Nikita ini sudah keterlaluan fitnah Najwa. Menuduh tanpa bukti. Kalau gini parahnya sudah saatnya @NajwaShihab laporin dia kepolisi. Ayo Nana jangan diam @BudiSetyarso," tulis Gus Umar melalui akun Twitter-nya, dikutip Rabu 28 September 2022.

Sementara itu, dalam video yang tersebar di media sosial, Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia akan membongkar sifat asli Najwa Shihab yang tidak diketahui oleh publik.

"Eh ini saya terakhir ngomong tentang Najwa, saya juga sudah eneg bangat sama dia. Malas juga kalau dibahas terus keenakan," ujar Nikita Mirzani.

"Kenapa dia ngga balas atau dia ngga respon, karena kalau dia respon sekali aja saya akan respon 10 kali dan saya akan beberkan di mana dia pernah cek in," sambung Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Nyinyiran Nikita Mirzani bermula dari pernyataan Najwa Shihab soal gaya hidup mewah keluarga kepolisian. Tidak terima dengan itu, Nikita menantang Najwa untuk menyebutkan siapa oknum polisi yang dimaksud.

Meskipun sudah beberapa kali Nikita Mirzani melontarkan komentar pedas hingga mengancam Najwa Shihab, sang jurnalis masih belum memberikan tanggapan apapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya