Terungkap Alasan Nagita Slavina Ngakak Liat Raffi Jadi Model di NFW

Nagita Slavina ngakak liat Raffi tampil catwalk
Sumber :
  • Instagram @uusbiasaaja

VIVA Showbiz – Belum lama ini pembawa acara kondang Raffi Ahmad berkesempatan menjadi model internasional dengan tampil catwalk di New York Fashion Week (NFW) bersama brand clothing lokal Indonesia Erigo pada 13 September 2022 lalu. 

Ramai Raffi Ahmad Nagita Slavina diduga Adopsi Bayi Perempuan Bernama Lily

Pada saat itu, ekspresi Raffi Ahmad saat catwalk di New York Fashion Week sempat menjadi sorotan netizen bahkan hingga membuat sang istri Nagita Slavina tertawa ngakak. Reaksi ngakak Nagita Slavina itu terekam oleh rekan sesama artis yakni Uus dan videonya beredar luas di media sosial. Yuk scroll untuk artikel lengkapnya.

Kemudian, baru-baru ini terungkap alasan ibu dari Rafathar dan Rayyanza tersebut tertawa melihat suaminya tampil menjadi model internasional di New York Fashion Week. Hal itu terlihat dalam unggahan video oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. 

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Nagita Slavina ngakak liat Raffi tampil catwalk

Photo :
  • Instagram @uusbiasaaja

Mulanya, Raffi Ahmad menanyakan bertanya kepada sang istri yang akrab disapa Gigi mengapa pada saat itu ia menertawakannya dan bahkan ngakak di New York Fashion. 

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

“Kamu kenapa ngetawain aku, aku mau nanya nih  jujur  ya,” tanya Raffi kepada Gigi. 

Ternyata sebelumnya Raffi diketahui sempat ada kesalahan saat GR (Gladi Resik), jadi hal itu membuat Nagita Slavina tertawa saat mengingatnya. Bahkan Raffi sampai ditegur oleh directornya karena catwalknya kebablasan sampai ujung, seperti yang dijelaskan Gigi. 

“Jadi Kan kita dateng dari rombongan itu terakhir, jadi raffi tuh baru GR tuh bener-bener di hari H,” ungkap Gigi. 

“Terus di baru GR aja tuh udah salah, sampe ke ujung sono udah salah, terus diomelin sama si ibu-ibunya (director), ‘model, model, model no,no’,” ungkapnya lagi. 

Sementara itu, Raffi menjelaskan kejadian versi dirinya yang telat datang saat GR menjadi model di New York Fashion Week yang membuat dirinya sendiri juga tertawa. 

Raffi Ahmad jadi model di New York Fashion Week

Photo :
  • Instagram @uusbiasaaja

“Gue gak tau itu gue (saat ditegur), kan gue dateng udah terlambat tuh, gue nanya-nanya, ikutin temen gue di depan, eh ps gue udah jalan hah pada ke mana nih,” kata Raffi bercerita. 

Alasan utama Nagita sampai ngakak dan mencoba menahan tawanya saat melihat Raffi tampil adalah karena menurutnya wajah suaminya sangat tegang. Padahal dalam sehari-harinya Raffi jarang berekspresi seperti itu. 

“Bener aja begitu dia keluar mukanya kan digituin kan (bak model dan tegang) ya gimana kagak ngakak astaghfirullahalazim,” kata Nagita sambil tertawa.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya