Maudy Ayunda Sempat Khawatir Bentuk Giginya, Ada Apa?

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda

VIVA Showbiz – Memiliki wajah menawan dan prestasi segudang membuat sosok Maudy Ayunda nampak begitu sempurna. Namun rupanya di balik itu, istri Jesse Choi itu sempat memiliki kekhawatiran akan bentuk giginya yang berpengaruh dalam tampilan secara menyeluruh. Ada apa ya?

Brand Ambassador dan Happy User KLAR, Maudy Ayunda, mengaku sejak dulu memiliki ciri khas gaya dari giginya yaitu gigi kelinci. Namun, susunan giginya yang belhm optimal justru membuatnya merasa tak nyaman dengan kondisi tersebut saat beraktivitas.Scroll yuk untuk artikel lengkapnya.

"Salah satu yang orang notice dari aku adalah gigi kelinciku. Tapi mungkin enggak banyak yang tahu gigi seri-ku belum optimal susunannya, dan itu membuatku kurang nyaman. Sementara pekerjaan sebagai penyanyi, aktris atau spokesperson yang mengharuskan aku tampil percaya diri di depan umum yang biasanya aku perlihatkan dengan tersenyum," ujar Maudy Ayunda dikutip dari keterangan pers Klar Aligner.

Untuk itu, artis 27 tahun tersebut merasa penting dalam mengatasi kegundahannya dalam bentuk gigi melalui proses merapikannya. Perawatan gigi yang dipilih juga terasa mudah tanpa harus memakan banyak waktu lantaran aktivitasnya yang cukup padat.

Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda.

Photo :
  • instagram maudy ayunda

"Maka gigi yang rapi jadi penting buat aku. Dengan perawatan gigi dari Klar Aligner, aku terbantu untuk merapikan gigi dengan mudah. Warna aligner-nya yang bening tidak mengganggu penampilan, selain itu konsultasi online melalui aplikasi yang praktis mempermudah aku yang punya waktu luang terbatas, tapi tetap ingin merawat gigi," beber bintang Perahu Kertas itu.

Senada, Co-founder dan Chief Orthohontist Klar Smile Drg. Stephanie Adelia Susanto, MM, Sp. Ort, menjelaskan, 4 dari 5 orang di Indonesia mengalami masalah gigi tidak rapi (maloklusi). Walaupun demikian, gigi tidak rapi masih sering diabaikan karena masyarakat Indonesia belum terlalu memahami dampak buruk yang bisa muncul dari gigi tidak rapi.