Seorang Penggemar Tujukkan Betapa Baik Hatinya Jisoo BLACKPINK

Jisoo Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Jisoo BLACKPINK sering dipuji karena kebaikannya yang luar biasa terhadap penggemar, seperti ketika dia baru-baru ini memastikan dia dapat berkomunikasi dengan baik dengan mereka selama fan meeting.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Penggemar Jisoo rela berada di kerumunan besar yang mengantri untuk mencoba melihat sekilas sang idola saat berada di acara Paris Fashion Week.

Jisoo Blackpink

Photo :
  • Instagram/@sooyaaa_
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Penantian mereka untuk melihat Jisoo benar-benar sepadan, karena sang idola adalah acara utama yang menakjubkan di acara Dior. Jisoo juga memastikan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya, menunjukkan kebaikannya yang luar biasa.

Melansir dari Koreaboo pada 29 September 2022, selain menunjukkan kepribadiannya yang baik hati dengan menyapa penggemar, seorang penggemar memperhatikan gerakan halus namun manis. Seorang penggemar memberikan Jisoo sebuah gantungan kunci Hello Kitty karena Jisoo sangat menyukai Hello Kitty dan itu sudah terkenal.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Jisoo tidak hanya memasukkan kuku bertema Hello Kitty yang menggemaskan di poster teaser “Shut Down” BLACKPINK, tetapi dia berbicara kepada penggemar tentang mengumpulkan barang-barang bergambar Hello Kitty dan bahkan baru-baru bertemu Hello Kitty di Universal Studios.

Mengingat kecintaannya pada semua hal Hello Kitty, penggemar Jisoo memberinya gantungan kunci yang menggemaskan. Meskipun penggemar mungkin tidak mengharapkan apa pun dari hadiah mereka, ternyata Jisoo sangat menyukainya karena penggemar menyadari bahwa sang idola telah menempelkan gantungan kunci ke tas Dior-nya.

Fans terkesan (tetapi tidak terkejut) dengan cara sang idola menghargai hadiah dari penggemar. Penggemar tersebut pasti beruntung, karena hadiahnya dapat ikut berkeliling dunia bersama sang idola. Jisoo pasti mencintai penggemarnya sama seperti mereka mencintai Jisoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya