Coolio, Rapper 'Gangsta's Paradise' Meninggal di Kamar Mandi

Coolio
Sumber :
  • Instagram @coolio

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari ranah hiburan Barat di mana Coolio yang kerap dikenal sebagai artis "Gangsta's Paradise" meninggal dunia di usia 59 tahun pada Rabu, 28 September 2022. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Pada hari kematiannya, pemenang Grammy Award itu diketahui baru saja mengunjungi seorang teman di hari yang sama. Namun, dirinya tiba-tiba meninggal. mantan manajer Coolio, Jarez Posey membenarkan kabar duka itu kepada TMZ dan Rolling Stone, seperti yang dilansir dari US Magazine

Coolio

Photo :
  • nerve.com
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Saat berada di rumah salah satu temannya tersebut, Coolio diketahui pergi ke kamar mandi untuk waktu yang cukup lama, sehingga membuat Jarez Posey dan temannya khawatir. Apalagi, tidak ada tanggapan saat namanya dipanggil. 

Karena tak kunjung keluar dan tidak ada tanggapan, sang teman yang ia kunjungi rumahnya itu pun akhirnya mencoba masuk ke kamar mandi dan menemukan Coolio sudah tergeletak di lantai.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Coolio

Photo :
  • wordpress.com

Melihat kejadian itu, mereka langsung memanggil ambulans dan mengumumkan pelantun "C U When U Get There" itu telah meninggal dunia di tempat kejadian. Berdasarkan keterangan Posey, paramedis percaya bahwa Coolio mengalami serangan jantung, yang mereka duga sebagai penyebab dari kematiannya. Sementara, untuk penyebab resmi kematiannya belum ditentukan.

Kini sang rapper telah benar-benar meninggalkan ranah dunia hiburan dan para penggemarnya untuk selama-lamanya. 

Coolio sendiri menikah dengan Josefa Salinas dari tahun 1996 hingga tahun 2000. Dari pernikahannya dengan Josefa Salinas, mereka dikaruniai empat orang anak yang di antaranya adalah putri Artisha, Brandi, Jackie dan Artis, yang menjadi lawan mainnya di serial realitas 2008 Coolio’s Rules.

Sebagai informasi tambahan, Coolio telah merilis delapan album studio solo antara tahun 1994 dan 2009. Dia juga menjadi seorang bintang film dengan muncul di Bfilm atman & Robin tahun 1997 melawan George Clooney sebagai Dark Knight, Get Over It with Kirsten Dunst pada tahun 2001 dan film Daredevil 2003 Ben Affleck. 

Selain itu, Coolio juga tampil dengan penampilan yang mengesankan di Sabrina the Teenage Witch, The Nanny, Charmed and Teachers. Selamat jalan Coolio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya