Kisruh dengan Siska Khair, Kevin Hillers Minta Perlindungan LPSK

Kevin Hillers
Sumber :
  • IG @kevin_hillers_

VIVA Showbiz – Kisruh antara pesinetron Kevin Hillers dan mantan kekasih, Siska Khair atau dokter Siska semakin panas. Setelah sama-sama saling melaporkan, kini Kevin mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban untuk meminta perlindungan.

Sidang Kasus Pemerasan-Gratifikasi di PN Jakpus, LPSK Beri Perlindungan Eks Ajudan SYL

Sebagai informasi, Kevin Hillers telah melaporkan Dokter Siska Khair atas dugaan penganiayaan di Polres Bogor, pada 10 Juni 2022. Kevin mendatangi LPSK pada hari Selasa, 27 September 2022, dengan didampingi oleh sang adik, Alex Hillers dan kuasa hukum, Deka Saragih.

Kepada awak media, Deka mengungkapkan bahwa pihaknya ingin meminta perlindungan untuk Kevin sebagai korban dan Alex sebagai saksi. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

LPSK Putuskan Beri Perlindungan kepada Korban Dugaan Pelecehan Rektor Nonaktif UP

"Untuk mengajukan perlindungan pak Kevin sebagai korban atas dugaan penganiayaan yang terjadi di Bogor. Dan sudah dilaporkan ke Polres Bogor dan kepada Pak Alex sebagai saksi yang konon di media sosial diancam mau dipidana. Oleh karena itu saya sebagai kuasa hukum ingin memberikan upaya perlindungan melalui LPSK," kata Deka Saragih di LPSK, kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa, 27 September 2022.

Kevin Hillers

Photo :
  • Instagram @kevin_hillers_
DPR Setujui 7 Calon Anggota LPSK Periode 2024-2029

"Kami sebagai pensehat hukum menilai ada indikasi kuat Kevin akan segera jadi tersangka. Itu yang kami lihat. Pandangan kami ini tentunya, balik lagi, pandangan profesional kami. Berdasarkan bukti yang kami miliki Kevin ini sebagai korban. Bagaimana mungkin korban bisa menjadi tersangka nantinya. Kami merasa perlu melapor dan pengaduan kepada LPSK dan perlindungan lewat tahapan prosedural dan hukum, baik dia sebagai pelapor maupun terlapor," kata Deka menambahkan.

"Jadi, setelah saya dianiaya, dokter ini bilang dia keluarga polisi dan kebal hukum," kata Kevin Hillers menambahkan.

Kevin Hillers

Photo :
  • Instagram

Sebagai kuasa hukum, Deka juga berharap agar Kevin Hillers tidak ditetapkan menjadi tersangka, ia berpendapat bahwa Kevin adalah korban dalam kasus dugaan penganiayaan ini. Ia juga berharap, Alex sebagai saksi mendapat perlindungan.

"Dengan harapan Pak Kevin sebagai korban, jangan sampai Pak Kevin menjadi tersangka. Dan ini menurut saya ini masuk kategori job desk dari LPSK," kata Deka Saragih.

Kevin Hillers

Photo :
  • Instagram @kevin_hillers_

"Besar harapan saya Pak Alex dilindungi kesaksiannya  agar tidak bisa diancam untuk dipidanakan dalam dua LP tersebut," tambahnya.

Deka berharap, alat bukti yang telah pihaknya serahkan ke Polres Bogor sudah lengkap, sehingga laporan dari Kevin Hillers segera diproses.

"Kalau kita bicara sari sisi alat bukti, mudah-mudahan apa yang sudah kami serahkan kepada Polres Bogor sudah lebih lengkap daripada SK miliki," katanya. "Kami 1000 persen percaya pada Polres Bogor bahwa ini akan ditangani secara adil," tambahnya.

Sebagai informasi, selain Kevin Hillers, dokter Siska juga sudah mendatangi LPSK untuk meminta perlindungan pada bulan Agustus. Ya, keduanya sama-sama meminta perlindungan LPSK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya