5 Perselingkuhan Artis yang Bikin Heboh, Dipergoki Anak Sendiri

Krisdayanti, Raul Lemos dan Ameena Nur Atta
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Salah satu masalah yang sering menjadi beban setiap rumah tangga adalah perselingkuhan, kasus perselingkuhan itu bisa terjadi kepada siapa saja, tanpa terkecuali di rumah tangga artis papan atas. Beberapa kasus perselingkuhan yang terjadi, orang ketiga yang hadir adalah orang yang dikenalnya dengan baik atau bahkan orang baru dalam kehidupannya. 

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Perselingkuhan adalah sebuah hal yang menyakitkan. Siapa pun akan merasa sedih bila dikhianati orang yang paling disayang, termasuk para artis Tanah Air. Alih-alih setia, para artis ini justru kepergok selingkuh dengan orang lain. Lebih miris lagi, perselingkuhan itu dipergoki oleh anak mereka sendiri yang tentu akan mengganggu kondisi psikologisnya. 

1. Krisdayanti dan Raul Lemos

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Krisdayanti, Azriel, Raul Lemos

Photo :
  • Instagram

Sebelas tahun yang lalu, perhatian publik tertuju pada prahara rumah tangga penyanyi Krisdayanti dan musisi Anang Hermansyah. Bagaimana tidak, mereka yang dijuluki sebagai couple goals tiba-tiba harus bercerai. Penyebab perpisahan antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah juga sangat mengagetkan. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Krisdayanti disebut-sebut berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos yang saat ini telah menjadi suaminya. Bahkan, kedua anak Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memergoki secara langsung perselingkuhan sang ibu. Mereka mengetahui perselingkuhan itu saat diajak plesiran ke Bali. 

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

Photo :
  • Instagram @mieke_amalia

Tak kalah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos, isu perselingkuhan yang menyeret nama Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga turut menyita perhatian publik. Pada tahun 2009 silam, ia digrebek oleh mertuanya sendiri saat tengah berselingkuh oleh mertuanya sendiri di salah satu hotel yang ada di Bandung. 

Menurut berbagai sumber, kabarnya Tora Sudiro sempat diseret-seret keluar oleh mertuanya itu yang disaksikan langsung oleh kru Extravaganza dan juga staff hotel. Setelah menceraikan sang istri lantaran hal itu, Tora Sudiro menikahi Mieke Amalia dan saat ini mereka sudah dikaruniai seorang anak. 

3. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita

Isu skandal mengenai adanya orang ketiga dalam rumah tangga Ferry Maryadi dan Risma sempat menjadi perbincangan hangat. Menurut dugaan, Ferry berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Deswita Maharani. Bahkan, mereka sempat terpergok tengah berduaan di kamar hotel oleh Risma pada tahun 2007 silam. 

Setelah bercerai dengan Risma, Ferry Maryadi langsung menikahi Deswita Maharani. Hal ini seolah membenarkan bahwa mereka kala itu memang berselingkuh. Meski begitu, Deswita menepis bahwa pernikahannya dilaksanakan secara tertutup lantaran hal tersebut. 

4. Farhat Abbas dan Regina Andriane

Farhat Abbas dan Regina

Photo :
  • Twitter

Hubungan antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane semakin lengket saat Regina ditunjuk sebagai juru bicara Farhat. Ketika itu, Farhat mencalonkan diri sebagai Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara. Mereka berdua pun terpergok tengah berduaan di Bogor pada April 2014 silam. Menanggapi hal itu, Farhat mengaku jika sebenarnya Regina adalah istri sirinya. 

5. Richie Five Minutest

Richie Five Minutes

Photo :
  • Instagram Richie Five Minutes

Musisi Richi juga pernah membuat heboh publik di media sosial lantaran isu perselingkuhannya dengan Vernita Syabila pada tahun 2019 silam. Usai perselingkuhan tersebut, Richie kemudian meminta maaf kepada sang istri. 

"Maafkan aku, istriku sayang. Kamu yang terbaik dari segalanya, kamu istri saliha. Kamu malaikat bagi anak-anak kita. Cuma aku yang bodoh demi wanita yang sangat-sangat jauh dibandingkan kamu," kata Richie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya